Breaking News: Ken Block Meninggal Dunia!

3 January 2023 | 9:53 am | Indra Alfarisy

Perally sekaligus co-founder perusahaan fashion DC Shoes dikabarkan meninggal dunia hari ini. Ken Block mengalami kecelakaan saat mengendarai snow mobile (kendaraan salju) di wilayah Utah, Amerika Serikat. Kabar tidak mengenakan ini dikonfirmasi oleh laman sosial media Hoonigans.

Snow mobile yang ia dikendarai melewati jalur menurun yang terjal. Terbalik, dan menimpa dirinya. 

“Ken adalah seorang visioner dan icon. Dan tidak kalah penting, ia juga adalah seorang suami dan ayah. Ia akan banyak dirindukan,” tulis pernyataan tim  Hoonigan.

Block meninggal dalam usia 55 tahun dan jujur, kami kehilangan sosok eksentrik ini. Kelihaiannya dalam mengendalikan mobil sulit dicarikan bandingannya. Hoonigans, salah satu usaha yang ia bangun sukses mencetak nama besar berkat produk aparel dan aksi-aksi hebat yang kerap menegangkan.

Hoonitron audi S1

Biasanya, Block dan Hoonigans mengandalkan mobil Ford untuk aksi-aksi mereka. Namun sejak 2021, kontrak dengan pabrikan Amerika itu tidak diperpanjang. Karya terakhir mereka adalah mengubah Audi S1 menjadi elektrik dan melakukan aksi drift yang luar biasa, Di jalanan Las Vegas. Belakangan, ia juga mendorong putrinya, Lia untuk turun di kejuaraan rally di Amerika Serikat.

Selain jagoan mengendalikan mobil, Block juga turun balapan motorcross hingga skate board. 

Ford Gymkhana

Tidak banyak kabar yang tersedia untuk sekarang, namun kami akan coba terus update halaman ini. Sementara, untuk mengenal kelihaian Ken Block, saksikan video aksi Hoonitron di bawah ini.

5 3 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
HaRi
1 year ago

RIP Ken Block🙏🙏🙏

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x