Bridgestone Indonesia Tambah Outlet TOMO dan BTTC di Jawa Barat

27 March 2023 | 9:34 am | Rizky Dermawan

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), kembali membuka dan meresmikan dua TOMO. TOMO Raja Auto di Kota Baru Parahyangan, Bandung dan TOMO serta BTTC 3S di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Lokasi TOMO Raja Auto Bandung terbilang cukup strategis karena berada di area pemukiman kota mandiri. Dan berada dekat dengan Jalan Tol Cipularang. Sementara, lokasi TOMO & BTTC 3S Tasikmalaya di Jalan Raya Cibodas merupakan jalur lintas Bandung – Tasikmalaya. Rute yang dikenal padat dengan aktivitas ekonomi masyarakat.

“Dibukanya pusat layanan TOMO dan BTTC baru di provinsi Jawa Barat ini sekaligus menunjukkan komitmen kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelanggan dalam menyambut arus mudik bulan depan,” ujar Masaki Abe, Marketing Director Bridgestone Indonesia.

Diklaim, TOMO Sales Advisor (TSA) maupun Bridgestone Fleet Advisor (BFA) pada BTTC siap menjelaskan seluruh informasi terkait ban yang dibutuhkan pelanggan.

Toko model bridgestone

Berdiri pertama kali di tahun 1988, Bridgestone TOMO (Toko Model) telah membantu mempromosikan Bridgestone. Selain itu, terdapat jaringan resmi lain untuk mobil penumpang yang bernama Bridgestone One Stop Service. Keduanya menawarkan berbagai layanan kepada pelanggan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta spooring yang tersedia di seluruh Indonesia.

Bridgestone juga telah meresmikan BTTC di beberapa daerah strategis seperti Cilegon, Semarang, Lampung, serta Palembang guna memperluas layanan berkualitas tinggi milik Bridgestone kepada para pelanggannya.

Baca juga :  Indonesia Jadi Produsen Chassis Truk Listrik Berkonten Lokal

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x