BYD Indonesia Serahkan 1.000 Mobil Pertama Kepada Konsumen

30 June 2024 | 9:08 pm | Indra Alfarisy

BYD Indonesia akhirnya resmi serahkan 1.000 unit mobil kepada konsumen.  Acara serah terima berlangsung Minggu (30/06) di Indonesia Design District, PIK 2, Tangerang.

Acara tersebut dinilai sebagai sebuah pencapaian yang signifikan bagi pabrikan Tiongkok tersebut. Bahkan sampai dihadiri oleh Wang Chuanfu, yang tidak lain adalah pendiri dan CEO BYD. Kehadirannya selain bertujuan mengecek kesiapan dealer, juga menandakan pasar Indonesia tergolong yang diutamakan.

BYD Indonesia serah terima mobil dengan konsumen.

Setelah BYD Indonesia serahkan 1.000 mobil pertama, tentunya tidak berhenti di situ. “Pengiriman unit akan terus dilakukan secara bertahap seiring dengan meningkatnya jumlah pesanan ketiga tipe EV BYD, yang menunjukkan minat pelanggan terhadap BYD sangat tinggi,” begitu bunyi peryataan resmi mereka.

“Kami sangat berterima kasih atas minat dan kesabaran yang luar biasa dari para konsumen kami,” Kata Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia. “Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap pelanggan merasakan keunggulan dan keandalan BYD. Adanya Handover Ceremony hari ini menandakan era berkendara BYD yang lebih ramah lingkungan telah dimulai.”

Deretan Atto3 untuk konsumen BYD Indonesia

BYD pastinya telah mempersiapkan program After Sales Service, dalam bentuk customer and warranty package.

Untuk setiap unit BYD Dolphin, Atto 3 dan Seal, ada garansi selama enam tahun atau 150.000 km untuk mobil, delapan tahun atau 160.000 km dengan State of Health (SoH) minimal 70 persen untuk baterai. Tidak lupa, delapan tahun atau 150.000 km untuk unit penggerak (drive unit).

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Alfa Romeo Giulia dan Stelvio Super Sports, Kami Ingin Punya!

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x