California Scents Suguhkan Deretan Produk Baru di GIIAS 2022

18 August 2022 | 9:28 am | Aldi Prihaditama

Brand California Scents kini didistribusikan secara resmi oleh PT Laris Chandra.

Kabin mobil beraroma segar maupun wangi, memang cukup mempengaruhi rasa berkendara Anda. Biasanya pemilik mobil menggunakan pengharum dengan aroma yang sesuai dengan seleranya. Ada yang menyukai aroma buah-buahan maupun aroma segar lainnya.

Salah satu brand yang konsisten dalam menghadirkan pengharum ruangan ialah California Scents. Lucunya, kami memergoki aneka produk California Scents di pameran GIIAS 2022 yang menyatu dengan produk yang dipasarkan oleh PT Laris Chandra. Ternyata brand California Scents kini didistribusikan secara resmi oleh PT Laris Chandra.

Terdapat sejumlah produk baru California Scents yang dihadirkan dalam tema ‘Automotive Summer’ di pameran GIIAS 2022 ini. Selama beberapa detik, kami merasa sedang di kawasan Pantai Barat Amerika, karena melihat pohon palem di booth California Scents ini.

“Pewangi ruangan sangat banyak macamnya, tetapi yang memiliki kualitas dan cita rasa seperti di pantai hanyalah California Scents. Sebagai pengharum kabin mobil yang sudah terkenal selama puluhan tahun pada skala global, California Scents juga dapat dijadikan pilihan untuk menjadi pengharum ruangan di dalam rumah ataupun ruangan kerja Anda,” kata Business Opportunity Development Manager PT Laris Chandra, Stanley Tjhie.

“Tampil dengan pilihan aroma yang lembut serta tidak menyengat dan beberapa aroma dengan bahan ekstrak buah segar, menghasilkan aroma yang membuat kita lebih nyaman berkendara,” imbuh Product Manager California Scents Indonesia, Christian Chandra. Jadi, walaupun kondisi jalanan sedang tidak kondusif, pewangi kabin mobil buatan California Scents, berpotensi membuat perjalanan Anda tetap menyenangkan.

Baca juga :  Kia Carnival Hybrid Ada di NJKB, Kenapa Tidak Meluncur Hari Ini?

California Scents sudah menjadi produk car freshener unggulan di seluruh dunia, dengan berbagai macam kategori produk dan berbagai aroma yang unik khas daerah tropis. Terdapat 4 kategori yang dapat menjadi pilihan untuk menghidupkan suasana di dalam kabin mobil, yaitu:

Palms Paper
Car Freshener berbentuk pohon palem dan berbahan kertas yang dapat Anda gantung dalam spion tengah mobil anda, dengan 6 pilihan aroma (Monterey Vanilla, Coronado Cherry, Shasta Strawberry, Newport New Car, Fresh Linen dan Ice). Produk ini dipasarkan dengan harga Rp 24.500,-.

Cool Gels
Pengharum mobil unik ini dikemas rapi dalam wadah kecil yang estetik. Memiliki tekstur gel yang padat sehingga tidak akan tumpah ataupun mencair di cuaca terik. Anda cukup memutar bagian atas untuk menaikkan atau menurunkan intensitas wewangian. Cool Gels hadir dalam 7 pilihan aroma (Monterey Vanilla, Coronado Cherry, Shasta Strawberry, Newport New Car, Lavender, Ice dan La Jolla Lemon). Produk ini dipasarkan dengan harga Rp 20.000,-.

Vent Stick
Pengharum ruangan yang cocok untuk sebagian besar jenis ventilasi A/C mobil, sehingga mudah dipasang ke ventilasi A/C mobil Anda. Vent Stick hadir dalam 5 pilihan aroma (Monterey Vanilla, Coronado Cherry, Newport New Car, Golden State Delight dan Ice). Produk ini dipasarkan dengan harga Rp 37.600,- dan berisi 4 buat Vent Stick.

Mini Diffuser
Selanjutnya ialah Mini Diffuser Anda semudah melepas tab foil, memasang klip, dan memasukkannya ke dalam ventilasi A/C pilihan Anda. Mini Diffuser hadir dalam 5 pilihan aroma khas (Monterey Vanilla, Coronado Cherry, Newport New Car, Golden State Delight dan Ice). Produk ini dipasarkan dengan harga Rp 45.600,- dan berisi 2 buah Mini Diffuser. Hebatnya, produk ini diklaim dapat digunakan hingga 90 hari.

Baca juga :  Red Bull Racing Honda Terdepan di Grand Prix Spanyol 2024

Memang sulit untuk memilih produk California Scents yang dijadikan sebagai pilihan favorit, karena semuanya beraroma segar dan lembut. Terutama yang beraroma buah-buahan kesukaan kami…

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x