CaniVespa Siap Helat Men x Vespa for Others

23 June 2023 | 2:40 pm | Aldi Prihaditama

Pasaraya Blok M menjadi salah satu department store di Jakarta Selatan yang menyajikan beragam produk lokal dan internasional. Telah beroperasi sejak tahun 1974, tempat ini akan melakukan perubahan konsep bisnis menjadi retail property. Pasaraya Blok M pun tak ingin ketinggalan untuk melakukan beraneka program, salah satunya dengan menggandeng berbagai komunitas dalam menggelar aktivitasnya. Seperti rencana Pasaraya yang berkolaborasi CaniVespa untuk menggelar event Men x Vespa for Others.

CaniVespa merupakan perkumpulan dari sejumlah alumni SMA Kolese Kanisius yang memiliki antusiasme yang sama, yakni skuter Vespa. Perkumpulan ini telah berlangsung selama 7 tahun terakhir. Tahun ini, CaniVespa mengangkat tema bagaimana para antusias Vespa tetap dapat menyalurkan hobi dan tidak lupa untuk berbagai terhadap sesama. 

Semangat persahabatan dan jiwa sosial

Menyatukan hobi dan persaudaraan untuk membantu siapapun yang membutuhkan uluran tangan. Dengan dukungan dari Pasaraya Blok M, event Men x Vespa for Others ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 1 Juli 2023, sejak pagi hari.

“Acara ini digelar dengan semangat persahabatan dan jiwa sosial dalam satu kesatuan penggemar Vespa,” ungkap Partogi Samosir, selaku Ketua CaniVespa. Tak jauh berbeda dengan event CaniVespa sebelumnya, acara ini akan dimeriahkan dengan aktivitas meet-up, bursa suku cadang dan aksesoris, bursa Vespa, hingga fun contest Vespa.

Terbuka bagi siapa saja

“Dengan semangat untuk selalu ada di hati masyarakat melalui komunitas yang mengedepankan kegiatan sosial, Pasaraya Blok M ikut mendukung acara ini. Harapannya ialah sebuah acara yang mengutamakan keakraban peserta, pengunjung dan terbuka bagi siapa saja. Baik pengguna Vespa Klasik ataupun Vespa Modern,” tambah Ramses, selaku Koordinator Acara.

Baca juga :  GAC Aion Hyper SSR Bakal Menginvasi Pasar Hypercar Eropa?

Yang istimewa dari Men x Vespa for Others ini adalah lelang satu unit skuter klasik berupa Vespa Sprint 150 lansiran tahun 1969, yang memiliki warna spesial sejak keluar dari pabrik. Hasil lelang skuter tersebut akan disumbangkan untuk kegiatan sosial secara penuh. Ayo siapkan Vespa kesayangan Anda untuk hadir di acara ini!

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x