Caroline.id Bikin Promo Beli Mobil Bekas DP 10 Ribu

12 March 2024 | 3:11 pm | Aldi Prihaditama

Menyambut bulan Ramadan dan libur Lebaran tahun 2024, Caroline.id menghadirkan program Cuci Gudang Mobil Bekas Spesial Lebaran. Setelah sukses dengan event pertamanya di bulan Desember 2023 yang diselenggarakan di empat cabang, kini program Cuci Gudang Mobil Bekas diselenggarakan pada 16-24 Maret 2024 di seluruh cabang Caroline.id. Baik yang berada di Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, dan Cimahi, Jawa Barat.

Program ini bertujuan untuk memberikan peluang kepada masyarakat untuk memperoleh mobil dengan mudah dan terjangkau, sesuai dengan kebutuhan mobilitas yang meningkat menjelang Idul Fitri. Caroline.id menawarkan berbagai penawaran spesial, yaitu TDP Rp 10 ribu dengan cicilan yang ringan, serta proses persetujuan kredit instant approval.

Negosiasi harga sebebasnya

Termasuk Nego sampai Deal, yang memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melakukan negosiasi harga sebebasnya, sampai mendapatkan kesepakatan harga yang disetujui oleh calon konsumen dan Caroline.id.

Untuk seluruh pembelian mobil, Caroline.id juga akan memberikan hadiah langsung berupa voucher BBM senilai Rp 500 ribu, dan grand prize voucher BBM senilai Rp 5 juta untuk belasan konsumen beruntung. Jika pelanggan mau tukar tambah mobil lamanya dengan unit yang tersedia di Caroline.id, ada diskon tambahan senilai Rp 3 juta.

Menaksir harga dalam waktu 30 menit

Caroline.id juga menawarkan proses yang sederhana dan cepat, jika ada pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah mobilnya. Pelanggan dapat memeriksa mobil langsung di rumah atau di cabang Caroline.id terdekat. Tim inspeksi profesional Caroline.id akan mengecek dan menilai harga mobil dalam waktu 30 menit. Setelah kesepakatan tercapai dan dokumen lengkap, dana akan segera ditransfer dalam hitungan jam.

Baca juga :  DFSK dan Seres Ramaikan PEVS 2024 Dengan Promo Menarik

“Caroline.id menyadari bahwa mobilitas menjadi sangat vital menjelang perayaan Idul Fitri dan mudik Lebaran. Kami pastikan bahwa setiap unit memiliki kualitas terbaik dan siap pakai,” papar Jany Candra, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk.

Semua mobil Caroline.id juga dilindungi oleh Garansi 7G+, yang mencakup perlindungan terhadap 7 komponen utama selama satu tahun. Program Garansi 7G+ menunjukkan komitmen Caroline.id dalam memberikan keamanan, kepuasan, dan kepercayaan kepada pelanggan atas pembelian yang dilakukan.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x