Caroline.id Suguhkan Garansi 7G+ Pada Mobil Bekas

12 July 2023 | 7:20 pm | Aldi Prihaditama

Industri jual beli mobil bekas di Indonesia semakin berkembang, sehingga memberikan berbagai pilihan kepada pelanggan yang ingin mencari kendaraan berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau. Namun, di tengah banyaknya peluang yang ditawarkan, pelanggan juga dihadapkan pada risiko pembelian kendaraan yang mereka inginkan.

Terbukti membeli mobil bekas perlu mempertimbangkan sejumlah aspek dengan tepat. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Caroline.id sebagai platform jual beli mobil bekas, menyuguhkan garansi keamanan melalui program terbarunya, yakni Garansi 7G+.

Garansi 1 tahun penuh

Dari hari ke hari, pelanggan semakin cerdas dalam memilih kendaraan bekas yang ingin dibeli. Deretan risiko seperti riwayat perawatan, kualitas, dan kondisi kendaraan, serta ketidakpastian layanan purna jual menjadi sorotan dari pelanggan. Menjawab kekhawatiran tersebut, Caroline.id berkomitmen untuk menyediakan pengalaman membeli mobil bekas yang aman dan terpercaya.

Garansi 7G+ Caroline.id mencakup tujuh poin penting yang dilindungi selama 1 tahun, sehingga pelanggan merasa aman dan nyaman saat membeli kendaraan dari platform ini. Garansi yang diberikan meliputi:

Mesin

Mesin berpotensi mengalami kerusakan yang didasari oleh berbagai faktor, seperti durasi pemakaian dan riwayat perawatan. Oleh karena itu, Caroline.id memberikan garansi perlindungan selama 1 tahun untuk berbagai onderdil yang terdapat di mesin, seperti: camshaft intake, valve spring, oil pump, crankshaft, intake manifold, oxygen sensor, electronic control unit, dan lain-lain.

Baca juga :  Honda Racing Indonesia Unggul di Putaran Dua Kejurnas ISSOM

Transmisi

Komponen ini memerlukan biaya perbaikan yang besar jika terjadi kerusakan. Melalui Garansi 7G+ pelanggan akan mendapat perlindungan perbaikan selama 1 tahun yang mencakup: Input Shaft, Torque Converter, Gear Oil Pump, Mechatronic, Manual Linkage, Output Shaft, Clutch Hub, dan lain-lain.

Air Conditioner (AC)

Dengan Garansi 7G+, jika terjadi kerusakan pada komponen AC maka pelanggan tidak perlu mengeluarkan biaya karena telah dilindungi. Komponen AC yang dilindungi seperti: AC Compressor, AC Condenser, AC Control Unit, Motor Flap, dan lain-lain.

Rem

Menjadi komponen utama yang memberikan keselamatan berkendara, rem memiliki peran penting dan kompleks yang harus dirawat secara rutin. Oleh karena itu, komponen rem juga menjadi bagian dari Garansi 7G+ yang akan didapatkan oleh pelanggan. Komponen rem yang dilindungi antara lain: Brake Caliper Assy, Brake Master Cylinder, ABS Control Unit, dan lain-lain.

Kelistrikan

Komponen kelistrikan kendaraan sangat penting untuk mendapat perhatian penuh. Oleh karena itu, bagian electrical juga mendapat perlindungan dari Garansi 7G+ diantaranya: Door Mirror Assy, P/W Switch, Speaker, Combination Switch, Wiper Motor, dan lain-lain.

Penggerak

Sebagai komponen yang memiliki potensi tertinggi untuk mengalami kerusakan yang disebabkan oleh beban dan medan yang dilewati. Oleh karena itu, komponen penggerak juga mendapatkan perlindungan selama 1 tahun yang terdiri dari: Coil Spring, Suspension Arm, Suspension Rod, Stabilizer Bush, Ball Joint, dan lain-lain.

Baca juga :  Mercedes-Benz Fokus Kembangkan Lagi Mesin Konvensional

Kemudi

Seperti komponen penggerak, kemudi juga memiliki tingkat keausan yang tinggi sehingga potensi terjadinya kerusakan cukup tinggi. Sehingga komponen kemudi juga mendapat garansi perbaikan untuk bagian seperti: Power Steering Pump, Steering Gear Box Assy, Steering Shaft, Tie Rod, Rack Boots, dan lain-lain.

“Kami sangat memahami kekhawatiran dan risiko yang sering dihadapi pelanggan dalam membeli mobil bekas. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memberikan solusi dengan meluncurkan program Garansi 7G+. Melalui program ini, kami ingin memberikan kepercayaan dan kepuasan kepada pelanggan kami,” tegas CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk, Jany Candra.

Melalui platform Caroline.id, pelanggan dapat dengan mudah mengakses informasi terperinci tentang setiap mobil bekas yang ditawarkan, termasuk laporan inspeksi, riwayat kendaraan, dan fitur-fitur khusus. Caroline.id saat ini juga sudah memiliki 25 showroom yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x