Castrol Protect Siapkan Asuransi Kecelakaan Buat Pemotor, Gratis!

27 August 2024 | 7:30 pm | Aldi Prihaditama

Memasuki semester dua ini, Castrol Indonesia resmi mengumumkan program asuransi kecelakaan diri Castrol Protect. Program ini dibuktikan dengan ditandatanganinya kontrak kesepahaman kerjasama bersama Zensung (Fintech-InsureTech), Asuransi MSIG Indonesia, dan Standard Chartered Indonesia.

Penandatangan kontrak yang dilangsungkan bersamaan dengan peresmian program ‘Beli Oli Motor Castrol Gratis Asuransi Kecelakaan Diri’, yang berlaku secara nasional. Rangkaian oli motor Castrol tersebut ialah POWER1 ULTIMATE, POWER1, dan Activ.

Asuransi sebagai antisipasi kondisi darurat

“Kami memberikan asuransi kecelakaan diri gratis skala nasional untuk pemotor di Indonesia, yang telah membeli oli motor Castrol dan mengaktifkan polis Castrol Protect,” kata Enjelita Jahja, President Director Castrol Indonesia.

Proteksi asuransi sudah selayaknya bisa menjadi bagian dari antisipasi kondisi darurat, mengingat pemotor sangat rentan dengan kecelakaan. Asuransi kecelakaan diri Castrol Protect yang didukung oleh Zensung, dengan memberikan kemudahan agar pemotor terproteksi asuransi dengan melakukan pembelian oli.

Perlindungan hingga Rp 10 juta per klaim

“Konsumen yang sudah membeli oli motor Castrol cukup mengaktifkan polis melalui ponsel, dengan masuk ke website resmi Castrol Protect yang dapat diakses melalui QR Code, yang ada di bengkel rekanan kami,” tambah Augustnine Adrianto, Marketing Director Castrol Indonesia.

Jadi untuk setiap botol oli motor Castrol yang dibeli, sudah memiliki manfaat asuransi perlindungan otomatis secara gratis hingga total senilai Rp 10 juta per klaim polis. Setelah polis asuransi aktif, maka pemilik polis akan terlindungi selama 30 hari.

Baca juga :  Maestro 4.0 Ducati 30° Anniversario 916, Bertema Ducati 916

Meningkatkan kesadaran pentingnya asuransi

“Zensung Indonesia berupaya untuk memimpin transformasi digital dalam industri asuransi. Dalam mendesain aplikasi mobile web Castrol Protect, kami menjamin alur kerja yang mudah dan andal, memastikan proses yang sederhana bagi pengguna,” jelas Amod Dixit, Founder & CEO Zensung.

“MSIG berkomitmen untuk mendukung keselamatan dan kesejahteraan nasabah kami. Kami optimis program ini akan meningkatkan kesadaran pentingnya asuransi di kalangan pengendara motor,” imbuh Bernardus P. Wanandi, Vice President Director Asuransi MSIG Indonesia

“Standard Chartered Indonesia bangga bisa mendukung program Castrol Protect. Standard Chartered berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan bisnis Castrol melalui solusi keuangan terintegrasi kami,” tukas Donald Sianipar, Presiden Komisaris Standard Chartered Indonesia.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x