Chery Beri Bantuan Untuk Korban Banjir di Makassar

15 February 2023 | 9:08 am | Aldi Prihaditama

Hujan besar dan angin kencang yang melanda provinsi Sulawesi Selatan bagian barat yang terjadi kemarin (14/2), mengakibatkan banjir bandang di beberapa lokasi, terutama di Kota Makassar. Banjir yang mencapai pinggang orang dewasa ini menghambat mobilitas masyarakat Makassar sejak pagi tadi. Peristiwa ini mengetuk keprihatinan banyak pihak, termasuk PT Chery Sales Indonesia (CSI) yang juga memiliki outlet dealer dan konsumen di Makassar.

CSI bersama dengan dealer PT Tridaya Auto (Dealer Chery Makassar), mengulurkan 500 kotak bantuan dalam bentuk makanan instan, obat-obatan, vitamin, dan minuman untuk mendukung korban banjir yang sementara harus tinggal di pengungsian.

Donasi ini CSI diberikan kepada para korban banjir bandang di Makassar, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Tallo, Makassar. Donasi diserahkan langsung kepada korban banjir di daerah Rappokalling. 

“Simpati dan doa kami tertuju kepada masyarakat Makassar yang terkena dampak bencana banjir bandang ini. Kami juga memiliki rekan-rekan kerja dan konsumen di Kota Makassar ini, dan kami ingin dapat mengulurkan tangan kami untuk membantu mereka. Semoga bantuan yang kami sampaikan ini dapat membantu membesarkan hati para korban,” ungkap Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

“Kepedulian CSI sebagai perusahaan dan individu yang berada di dalamnya merupakan sebuah nilai yang senantiasa ada dalam semangat kami. Sebagaimana komitmen untuk mendukung komunitas di sekitar kantor atau dealer Chery berada, maka CSI juga ingin memberikan dukungan kepada masyarakat Makassar yang membutuhkan bantuan,” tambahnya.

Baca juga :  Ford Bangun EV Murah Untuk Hadang Mobil RRC

Diharap donasi ini bisa membantu memenuhi apa yang para korban perlukan di masa darurat ini, sehingga mereka tetap sehat selama di pengungsian. “Kami doakan juga agar cuaca ekstrem ini dapat segera normal dan kita semua dapat kembali beraktivitas dengan baik dan pemulihan akibat dampak banjir bandang ini dapat segera diatasi,” tutup Shawn Xu.

Sedangkan Direktur Utama PT Tridaya Auto (Dealer Chery Makassar), William Lukisanto Gosal menyampaikan duka cita atas kejadian banjir yang terjadi di Makassar. “Saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas musibah tersebut dan saya juga memahami kesedihan yang dialami saudara-saudara kita akibat dampak yang ditimbulkan dari bencana tersebut.”

Bertempat di Rappokalling, PT Chery Sales Indonesia yang diwakili oleh PT Tridaya Auto (Dealer Chery Makassar) melakukan penyerahan donasi bantuan kepada para korban banjir. Permana Razzy selaku Operation Director PT Tridaya Auto (Dealer Chery Makassar) menyerahkan secara simbolis bantuan kepada Palang Merah Indonesia (PMI), Tallo, Makassar, unsur pemerintahan setempat, dan warga.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x