Chery OMODA 5 Terbaru Segera Meluncur, Ini Perkiraan Harganya

14 September 2023 | 3:51 pm | Rizky Dermawan

PT Chery Sales Indonesia (CSI) siap memboyong varian Chery OMODA 5 terbaru. Kabarnya, varian ini akan mengusung performa mesin lebih agresif. Fiturnya semakin lengkap, sistem suspensi roda dan detail desain pada eksteriornya.

Hmm…apakah akan sama seperti jajaran OMODA 5 yang sudah meluncur di Inggris? Di negara itu Omoda 5 pakai mesin 1,6 liter turbo. 

Sukses dengan Chery OMODA 5 bermesin 1.500cc, CSI mengatakan bertekad membawa inovasi terkini dan produk berkualitas tinggi bagi para penggemar otomotif di Indonesia.

“Kami tidak sabar untuk menghadirkan Chery OMODA 5 terbaru ini untuk pasar otomotif di Indonesia. Dengan beberapa detail baru, mobil ini menawarkan kombinasi sempurna antara performa mesin yang agresif, kenyamanan, dan keamanan berkendara,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

OMODA 5 mendatang merupakan salah satu hasil dari komitmen CSI dalam memberikan pilihan mobil yang memenuhi standar kualitas internasional di Indonesia. Khususnya kendaraan SUV crossover premium yang agresif.

Diklaim, mesin berteknologi terbaru dari Chery OMODA 5 nanti, jauh lebih responsif dalam performa. Sensasi berbeda juga ditawarkan lewat sistem transmisinya dibandingkan model Chery OMODA 5 sebelumnya. Agresivitas yang tinggi akan diseimbangkan dengan fitur ADAS yang lebih lengkap dan sudah mendapatkan sertifikasi A-NCAP bintang lima untuk memberikan rasa aman maksimal.

Baca juga :  Jajal Langsung Honda EM1 e: di PEVS 2024

Selain mesin dan teknologi, desain juga mengalami perubahan pada tampilan depan dan desain stripes yang baru.

Soal harga Chery OMODA 5 ini, PT CSI memberikan perkiraan harga pada angka Rp 480 jutaan. Kita tunggu saja!

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x