Chery Rayakan 1 Tahun Kehadirannya di Indonesia

15 November 2023 | 5:00 pm | Rizky Dermawan

Chery, Mobil SUV Premium asal Tiongkok ini nampaknya makin populer di Indonesia. Pergerakan Chery terus meningkat pesat. Berdasarkan data dari Gaikindo, Chery sukses terhitung dalam daftar 9 besar brand otomotif kategori mobil penumpang di Indonesia dalam waktu 1 tahun.

November ini, Chery pun bangga dalam merayakan satu tahun kehadirannya. Performa awal ditebus lunas oleh hadirnya model Tiggo Pro Series dan Omoda 5 Series yang terjual sebanyak 3.418 unit (per Oktober 2023), juga Omoda 5 sebagai model yang dipilih oleh 75 persen konsumen.

Total prestasi Chery sejak November 2022 hingga November 2023 terus meningkat rata-rata 400 unit per bulan, baik model Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro maupun Omoda 5 Series.

“Waktu satu tahun ini benar-benar kami gunakan untuk membangun pondasi yang kuat karena kami ingin memberikan kontribusi kepada perkembangan otomotif di Indonesia secara signifikan dan dalam jangka waktu yang panjang. Pondasi yang kuat ini juga merupakan landasan untuk terus bersama konsumen Indonesia untuk melangkah kepada visi mobilitas berkelanjutan,” ujar Qu Jizong,

Popularitas Chery di Indonesia juga didukung dengan perluasan jaringan dealer yang saat ini berjumlah 48 dari target 60 dealer di semua kota besar di Indonesia. Chery juga memperkuat hubungan dengan komunitasnya melalui With Chery With Love (WCWL).

Baca juga :  IIMS 2024: Bukan Cuma Ban, Bridgestone Tampilkan Karya Seni

Untuk itu, Chery mengadakan Kompetisi #HuntForChery mulai 14 November hingga 3 Desember 2023. Silahkan Anda unggah foto di feeds Instagram dengan caption mengenai setahun perjalanan bersama Chery, disertai hashtag #OneYearWithChery, #DriveForwardTogether, dan #HuntForChery. Hadiah menarik, termasuk jutaan rupiah dan tiket trip ke China siap menanti. Happy 1st Anniversary!

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x