Chery Resmikan Dealer Pertama di Wilayah Jakarta Timur

24 March 2024 | 4:30 pm | Rizky Dermawan

Chery memperluas jaringan dealer dan mendekatkan pelayanan di area potensial, sekaligus memenuhi permintaan yang tinggi terhadap produk premium Chery di wilayah Jakarta.

Chery Dealer Kalimalang

Untuk itu, PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Mitra Auto Nevindo meresmikan dealer Chery Kalimalang, pusat penjualan pertama Chery di wilayah Jakarta Timur.

“Pembukaan dealer Chery Kalimalang mencerminkan komitmen pabrikan Cina ini dalam memperkuat jaringan penjualan di seluruh wilayah Jakarta Timur, sebagaimana kami juga terus memperkuat jaringan kami di kota-kota lainnya di seluruh Indonesia,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Dealer Chery Kalimalang siap memasarkan dan melayani kebutuhan purna jual produk Chery. Seperti OMODA E5, OMODA 5 GT, OMODA 5 RZ, TIGGO 5X, Chery TIGGO 8 Pro dan TIGGO 7 PRO. Selain itu, dealer ini juga mengusung standarisasi 3S (Sales, Service, Spare Part)

“Sebagai dealer pertama Chery di Jakarta Timur, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman konsumen yang memuaskan. Dimulai dari konsultasi, pemesanan, hingga perawatan dan perbaikan,” ujar Djunaedi Hadiwidjaja, Direktur PT Mitra Auto Nevindo.

Kini, kehadiran Chery berada di sepuluh besar merek mobil penumpang terlaris di Indonesia berdasarkan data Gaikindo. Saat ini Chery tengah memperkenalkan dua produk terbarunya, Chery OMODA E5, dan  TIGGO 5X.

Chery OMODA E5 ditawarkan dengan harga spesial Rp 488.800.000 termasuk PPN 1% yang berlaku hingga sebelum lebaran tahun ini. Mobil ini juga mendapatkan fitur Car Link O yang berfungsi melalui smartphone.

Baca juga :  Apakah Lexus LBX Morizo RR Bakal Masuk Jalur Produksi?

Sementara Chery TIGGO 5X telah memulai pre-order mulai dari Rp 249.000.000. Chery TIGGO 5X menawarkan fitur-fitur canggih di kelasnya, seperti ADAS, 360 Camera, dan Sunroof.

 

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x