Citroën Experience Center PIK Pakai Identitas Baru

3 April 2024 | 1:20 pm | Aldi Prihaditama

PT Indomobil National Distributor, sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Citroën di Indonesia, kembali mendirikan Citroën Experience Center ketiga, yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Fasilitas ini mulai beroperasi pada 2 April 2024 dan menjadi outlet Citroën Indonesia yang ke-14 sejak tahun 2022.

Citroën Indonesia masih merencanakan untuk terus menambah jumlah jaringan di seluruh Indonesia. Sebut saja di Bali, Medan, Palembang, dan Makassar, sehingga menjadi total sebanyak 19 outlet pada akhir tahun 2024 ini.

“Kami berkomitmen untuk terus membangun dan mengembangkan brand Citroën di Indonesia secara berkesinambungan. Keberadaan Citroën Experience Center juga memudahkan pelanggan untuk memperoleh layanan perawatan maupun perbaikan kendaraan, dan ketersediaan suku cadang Citroën. Termasuk layanan test drive dan pembelian unit,” ungkap Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer, PT Indomobil National Distributor.

“Keberadaan jaringan penjualan dan layanan purna jual, merupakan faktor yang sangat vital dalam upaya memperluas cakupan pasar,” tegasnya.

“Citroën Experience Center PIK memiliki total bangunan seluas kurang lebih 1.630 meter persegi. Luas lantai satu sebesar 1.120 meter persegi. Terdiri dari area showroom area, area serah terima unit, ruang tunggu, dan bengkel dengan sembilan workshop bay,” imbuh Susilo Darmawan, Chief Executive Officer, PT Indomobil Trada Nasional.

Baca juga :  Mini Cooper S 2-Door Siap Dipasarkan Mulai Mei 2024

Uniknya lagi, Citroën Experience Center PIK merupakan Citroën Experience Center pertama di luar Perancis, yang sudah menggunakan standarisasi desain terbaru (corporate identity) dari Citroën global.

Dalam rangka menyambut libur Lebaran 2024, ada program Bengkel Siaga yang berlangsung dari tanggal 7 hingga 14 April 2024. Untuk wilayah Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Citroën juga memberikan Layanan Darurat 24 jam, untuk pelanggan yang memerlukan bantuan saat berkendara melalui Citroën Care 14023.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x