Daihatsu di IIMS 2023, Tanpa Sosok All New Ayla

20 February 2023 | 11:00 am | Rizky Dermawan

PT Astra International, Tbk – Daihatsu Sales Operation menjadi salah satu agenda Daihatsu untuk turut serta dalam rangkaian pameran IIMS (Indonesia International Motor Show) 2023. Momen ini sekaligus sebagai langkah awal dalam membuka tahun 2023 ini.

Dengan tema ‘Memphis’, yang dinamis & fun, booth Daihatsu di Hall A nomor 10 seluas 360m2 ini menampilkan total 4 unit display, terdiri dari model All New Xenia R CVT ADS, Terios R A/T, Astra Daihatsu Sigra R A/T, dan Rocky 1.0 R CVT ADS. Astra Daihatsu juga menyiapkan fasilitas test drive bagi Anda di Hall D.

Tak hanya itu, selama penyelenggaraan Astra Daihatsu juga siap menyambut para pengunjung yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu dengan beragam kemudahan mulai dari DP ringan, diskon spesial, cashback, dan program menarik lainnya selama pameran IIMS berlangsung.

“Keikutsertaan Daihatsu pada pameran IIMS 2023 merupakan partisipasi kami terhadap rangkaian pameran otomotif, sekaligus ingin berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional sebagai langkah awal di tahun 2023 ini,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation.

Sedikit disayangkan, PT ADM belum akan memamerkan All New Daihatsu Ayla di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini. “All New Ayla saat ini belum secara resmi dipasarkan di Tanah Air, jadi tidak akan dipamerkan di IIMS 2023,” terang Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu.

Baca juga :  HSR Speedster Hadirkan Penampilan Timeless Design

Pihak PT ADM pun untuk sementara masih menutup rapat informasi seputar All New Ayla, termasuk spek lengkap maupun rincian harga jual resminya. Kita tunggu kelanjutannya!

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x