Daihatsu Ramaikan Bandung Lewat Kumpul Sahabat Jabar 2022

11 October 2022 | 8:12 am | Rizky Dermawan

Dalam acara ini terkumpul lebih dari 5.000 pengunjung atau pelanggan setia Daihatsu.

Untuk terus mendekatkan tali silaturahmi antar konsumennya, Daihatsu menggelar acara gathering akbar di akhir pekan selama 2 hari lewat acara bertajuk Daihatsu Kumpul Sahabat Jabar 2022 pada 8-9 Oktober 2022 di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat. Gelaran ini bersifat terbuka dan dapat dinikmati baik oleh para pengguna mobil Daihatsu, Sahabat Klub Daihatsu maupun umum.

Acara ini merupakan kolaborasi bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat, sekaligus menjadi kelanjutan rangkaian Suka Cita Hari Jadi Provinsi Jawa Barat yang ke-77, serta bagian perhelatan Road to West Java Festival 2023.

Dalam acara ini terkumpul lebih dari 5.000 pengunjung atau pelanggan setia Daihatsu, termasuk 20 komunitas atau Sahabat Klub Daihatsu, serta diramaikan oleh sekitar 120 unit GranMax sebagai Sahabat Bisnis.

Selain itu, salah satu yang paling menarik adalah puluhan mobil toko yang merestorasi GranMax-nya untuk usaha kreatif UMKM yang berderet di kawasan Gedung Sate mulai dari sektor kuliner hingga fashion.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun secara konsisten mendukung ekosistem ekonomi kreatif di Jabar, karena kreativitas harus berinteraksi dengan sistem yang ada. Selain itu, Ridwan Kamil mendukung kegiatan tersebut, yang juga sejalan dengan bagian dari program CSR perusahaan.

Baca juga :  Toyota Urban Cruiser Taisor Tampil Perdana Di India

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x