Daihatsu Rocky Tampil Lebih Sporty di GIIAS 2022

15 August 2022 | 8:05 am | Aldi Prihaditama

Daihatsu Rocky dengan penyegaran terkini tampil ditemani oleh Rocky Hybrid di GIIAS 2022.

Selama beberapa tahun terakhir, Daihatsu Rocky menjadi sambutan cukup baik oleh pasar otomotif Tanah Air. Hal ini mungkin menjadi motivasi bagi PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam melakukan penyegaran Compact Sport Utility Vehicle (SUV) dan memboyongnya untuk tampil di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Desain Compact SUV yang sporty adalah menu utama saat mobil ini diluncurkan pada 12 Agustus 2022 lalu. Daihatsu Rocky berikan penyegaran pada sisi eksterior, khususnya varian ADS dengan mengusung konsep mobil Compact SUV yang modern, aktif, dan sporty. Tak berbeda jauh dengan karakter kami.

Penyegaran Daihatsu Rocky ini terlihat melalui aksen berkelir hitam pada area grille, spion. Tidak lupa velg alloy 16 inci untuk varian 1.2 X. Termasuk Gun Metal Skid Plate yang membuatnya semakin macho. Ehm, maksud kami, sporty… Tak salah memang, nuansa hitam seringkali dianggap sebagai formula tepat untuk mencuatkan karakter sporty.

Lalu, pada Rocky varian 1.2 X juga diberikan tambahan dua pilihan warna, yakni Shining Pearl White dan Red Compagno. Langkah ini diambil agar calon konsumen Daihatsu memiliki pilihan lebih banyak, terutama untuk yang ingin tampil lebih eksis. Karena selama ini, pilihan warna tersebut hanya khusus tersedia pada Rocky varian 1.0 Turbocharged saja.

Baca juga :  Honda Vezel Facelift Diperkenalkan, Honda HR-V Kapan?

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Daihatsu. Kami percaya, Daihatsu Rocky dapat menjadi pilihan utama bagi mereka yang berjiwa muda, serta mendukung aktivitas mereka agar dapat terus eksis dan memberi kebanggaan bagi penggunanya,” ungkap Marketing Director, dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Sri Agung Handayani.

Rocky hadir dengan dua pilihan mesin, mulai dari 1.0 Turbocharged yang bertenaga layaknya mobil CC lebih besar. Serta versi 1.2 yang bertenaga dan tetap efisien dalam konsumsi bahan bakar. Harga Daihatsu Rocky mulai dari Rp 205,2 juta hingga Rp 273,6 juta, khusus untuk on-the-road DKI Jakarta. 

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x