Daihatsu Terios 7 Wonders Versi Modif Ramaikan Daihatsu Week 2022

22 November 2022 | 5:00 pm | Rizky Dermawan

 

Daihatsu hadirkan modifikasi unit Terios 7 Wonders pada acara DAIHATSU WEEK 2022 at Resta Pendopo KM 456 yang berlangsung di Rest area KM 456A, Salatiga, Jawa Tengah. Event ini berlangsung 17–20 November 2022. Terios unik ini merupakan hasil pengembangan tim Research and Development PT Astra Daihatsu Motor.

Daihatsu Terios berbasis varian R A/T tersebut hadir dengan perpaduan warna sand khaki dan hitam, serta tambahan aksen oranye. Terios antik ini hadir dengan mengedepankan konsep tough dan adventurous sesuai dengan product positioning Terios sebagai rear-wheel drive SUV.

Di fascia depannya, baluran warna aksen all black menambah kesan tangguh dengan tampilan warna black matte pada area bumper, yang dipadukan aksen garis oranye secara continuous dari headlamp ke grille yang terlihat maskulin.

Sisi samping menampilkan livery berisi sejarah perjalanan ekspedisi Terios 7 Wonders yang punya misi mengekspos keindahan alam, kekayaan flora dan fauna, hingga kearifan lokal yang ada di Indonesia.

Di bagian belakang, Daihatsu Terios terlihat beda dengan menggunakan rear lamp model smoked black. Didukung aksen oranye serupa dengan bagian depan.

Keempat kakinya ditopang pelek two-tone 17-inci  dengan aksen oranye.  Ban Savero A/T Plus 235/75 R17, serta lift-kit menambah kesan gagah. Tak ketinggalan, Daihatsu juga menyematkan roof rack dan light bar berwarna hitam di bagian atap.

Baca juga :  All-New RE Bullet 350 Tersedia 100 Unit Saja di Indonesia

Ekspedisi Terios 7 Wonders

Ekspedisi Terios 7 Wonders telah sukses menjelajah berbagai wilayah di Indonesia. Mulai dari Sumatera pada tahun 2012; Jawa (2013); Kalimantan (2014); Flores (2015); Sulawesi (2016); Maluku Utara (2017); Maluku bagian Selatan (2018); Bengkulu, Pontianak dan Kolaka pada 2019; serta Kalimantan, Sumba dan Baubau tahun ini.

Mark Widjaja, selaku Industrial Design Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menjelaskan, lewat modifikasi ini Daihatsu ingin menunjukkan milestone ekspedisi Terios 7 Wonders. Yang membuktikan mobilnya tangguh menjelajahi berbagai kondisi jalan di nusantara. 

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x