Dashcam Blackvue Terbaru Dilengkapi Sistem Pemantauan Pengendara

17 August 2022 | 11:21 am | Aldi Prihaditama

Di ajang GIIAS 2022, Blackvue memperkenalkan DR900X-2CH DMS Plus.

Blackvue merupakan produsen dashcam yang telah teruji dan banyak digunakan secara luas di seluruh dunia oleh berbagai produsen mobil, termasuk di Indonesia. Bahkan produk Blackvue menjadi aksesoris resmi dari kendaraan Mitsubishi di Indonesia. Blackvue menjadi pionir dashcam yang mengeluarkan fungsi seperti Full HD, 2 kamera depan dan belakang, Parking Mode, Cloud connectivity, Artificial Intelligence dan berbagai teknologi modern lainnya. 

Penggunaannya saat ini sudah mulai semakin luas di Indonesia, mungkin mobil Anda sendiri telah menggunakan dashcam. Sejak tahun 2013, Blackvue hadir di Indonesia terus berinovasi untuk meningkatkan keamanan dan perlindungan di dalam kendaraan dengan mengeluarkan produk yang tahan lama dan kuat. Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Blackvue memperkenalkan DR900X-2CH DMS Plus.

Blackvue DR900X-2CH DMS Plus merupakan kamera 4K yang berbasis Cloud dengan Kecerdasan Buatan (Artificial Intellegence) untuk Sistem pemantauan Sopir (Driver Monitoring System). Dashcam Blackvue bekerja layaknya blackbox di dalam mobil, sehingga tidak ada rasa khawatir lagi bahwa akan kehilangan bukti ketika terjadi sesuatu di jalanan dan selalu bisa menjadi saksi mata yang bisa diandalkan.

Kami amat menyukai jika sebuah produk dashcam didukung oleh teknologi Cloud. Karena pengendara dan mobil akan selalu terhubung setiap saat. Mobil dapat memberi segala informasi, apa saja yang terjadi di sekeliling mobil saat itu juga. Sehingga Anda akan merasa selalu berada di sekitar kendaraan, walaupun jaraknya terpisah jauh. Kapanpun dan dimanapun, Anda dapat memeriksa keadaan di sekeliling mobil dengan melihat siaran video secara langsung.

Baca juga :  Unit Tak Banyak, BMW 330i Touring M Sport Hadir di Indonesia

Jika ada yang mengganggu mobil Anda di parkiran, saat itu juga smartphone anda akan berbunyi. Ketika terjadi tabrakan, rekaman akan secara otomatis tersimpan di Cloud sehingga bukti video anda tersimpan dengan aman. Tidak hanya sampai disitu, fungsi GPS Tracking mampu memonitor lokasi mobil, sekaligus mengecek hasil video rekamannya. Blackvue menyempurnakan fungsi GPS Tracking dengan menyimpan video dan lokasi sekaligus.

Kualitas produk Blackvue dirancang untuk mampu mengimbangi usia pakai mobil. Dengan memadukan produk yang berkualitas dan teknologi sistem penyimpanan yang dikembangkan khusus oleh tim Blackvue, maka setiap produknya memiliki kemampuan merekam yang amat baik dan terjamin kualitasnya. Pada gelaran GIIAS 2022 ini, Blackvue juga mengumumkan penambahan garansi untuk semua unitnya menjadi 18 bulan hanya dengan melakukan registrasi produk.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x