Dealer Honda Ketujuh di Lampung Resmi Dibuka

25 November 2022 | 6:41 pm | Rizky Dermawan

Demi memperkuat jaringannya, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meresmikan dealer ketujuhnya, Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu pada Jumat, (25/11) sebagai jaringan resmi Honda pertama di wilayah tersebut yang khusus menyediakan layanan purna jual kepada konsumen.

Dealer Honda Lampung Raya merupakan dealer resmi Honda kedua dari PT Istana Lampung Raya setelah Honda Lampung Raya di kota Bandar Lampung. Selain itu, Honda Lampung Raya di kota Pringsewu juga merupakan dealer resmi Honda ketiga di provinsi Lampung setelah dealer Honda Lampung Raya dan Honda Arista Rajabasa.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan “Honda kembali memperluas jaringan purna jualnya. Hal ini merupakan kekuatan dan juga kebanggaan kami untuk membuat konsumen merasa puas serta semakin mudah dalam memiliki kendaraan Honda”.

Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu  memiliki fasilitas layanan 2S (Service dan Spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda. Selain itu, dealer tersebut memiliki fasilitas servis dengan area seluas 457 m2 yang dilengkapi dengan 1 bay general repair, 1 bay perawatan berkala. Tidak lupa ada Service Parking serta ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.

Begitu juga dengan tersedianya area spare parts seluas 33 meter persegi untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen.

Baca juga :  Seven Concept, Bagian dari Hyundai Ioniq di Masa Depan?

Dengan diresmikannya dealer ini, maka Honda mempunyai sebanyak 176 jaringan pelayanan untuk konsumen untuk penjualan dan juga purnajual.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x