Dealer Wuling Bertambah, Sekarang Ada di Ambon

10 November 2023 | 2:42 pm | Indra Alfarisy

Wuling Motors kembali berekspansi. Kali ini mereka membuka dealer baru di kota Ambon, Maluku. Peresmian tersebut dilakukan kemarin (09/11/2023). Dalam siaran resminya, Wuling mengatakan kehadiran outlet baru yang berada di bawah manajemen PT Subur Daya Makmur (SDM) ini demi mendekat kepada konsumen di Ambon dan sekitarnya.

“Kehadiran Wuling SDM Ambon yang dikelola oleh PT Subur Damai Makmur Ambon dapat membuat Wuling semakin dekat kepada konsumen di kota Ambon dan sekitarnya. Pun demikian deretan produk Wuling dengan berbagai inovasi dan juga layanan purna jual yang baik dapat dirasakan oleh konsumen. Sehingga mampu menghadirkan semangat Wuling, yakni ‘Drive For A Better Life’,” kata Edison, Regional Sales Manager Wuling Motors.

Dealer Wuling berkemampuan 3S ini berdiri di atas lahan seluas 542 meter persegi. Luas bangunannya 526 meter persegi. Kalau Anda mau mampir, alamatnya di Jl. Sultan Babullah, No. 29, Kota Ambon. Selain area showroom yang menampung tiga mobil, di belakang tersedia area after sales untuk layanan perawatan dan perbaikan. Tidak lupa, Wuling SDM tersebut sudah mengusung identitas baru berupa logo Wuling berwarna silver. Bukan lagi merah. 

Selain itu, untuk menunjang kenyamanan pelanggan di dealer Wuling SDM, tersedia beragam fasilitas pendukung yang bisa dinikmati oleh konsumen. Seperti ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi jaringan WiFi serta coffee corner.

0 0 votes
Article Rating
Baca juga :  Arista Serahkan Mesin Buat SMKN 1 Bangkinang

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x