Debut Deretan Produk Baru Motul Indonesia di IMX 2022

1 October 2022 | 3:44 pm | Aldi Prihaditama

Motul Indonesia berharap dapat menjadi ‘One Brand Solution’.

Pada gelaran OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX) 2022, PT Motul Indonesia Energy (MIE) memperkenalkan serangkaian produk khusus untuk pasar Indonesia, di antaranya pelumas mesin 300V, Mugen Series, Hybrid Series, serta Car Chemical & Care. Motul Indonesia melengkapi produk-portofolio produknya di Indonesia, dengan meluncurkan berbagai produk di tahun 2022 ini.

Dengan meluncurkan beragam produk baru, Motul Indonesia berharap dapat menjadi ‘One Brand Solution’ untuk perawatan dan pemeliharaan kendaraan di Indonesia. Inilah rangkaian produk yang diperkenalkan oleh Motul Indonesia pada OLX Autos Indonesia Modification Expo 2022.

300V Series

Motul 300V biasa digunakan untuk kendaraan yang memiliki performa tinggi, dan sudah terbukti di berbagai ajang kompetisi baik lokal maupun internasional. Produk Motul 300V tidak hanya mengalami perubahan kemasan dari botol plastik menjadi kemasan kaleng, tetapi adanya tambahan formula untuk meningkatkan performa dibandingkan produk sebelum nya. Motul 300V memiliki beberapa seri, yaitu 300V Power dengan SAE 0W20 dan 5W30, Seri 300V Competition 5W40, 10W40, 15W50, dan 300V Le mans 10W60 & 20W60.

Mugen Series

Produk Mugen merupakan kerjasama antara Motul dengan rumah modifikasi performa khusus Honda (Mugen), untuk menciptakan oli rancangan khusus bagi mesin mobil Honda yang menginginkan performa dan kualitas lebih optimal. Oli Motul MS-A Mugen tersedia dalam 2 viskositas, yaitu 5W30 dan 5W40.

Baca juga :  JLR Resmikan Defender Gallery Ketiganya Di Senayan City

Hybrid Series

Pada line up Hybrid Series, Motul mempunyai dua buah produk yaitu pelumas mesin Hybrid 0W20 dan juga E-Auto Cool. Semuanya merupakan cairan radiator yang dirancang khusus untuk mobil bermesin hybrid.

Motul Chemical & Car Care

Motul indonesia juga memasukan produk chemical untuk para profesional, yaitu Intake Cleaner, Brake Cleaner, Engine Clean Auto, dan DPF Clean. Produk Chemical dari Motul ini ditujukan untuk membersihkan bagian internal dari mesin maupun juga pada pengereman. Sehingga kendaraan yang diservis dengan produk-produk ini dapat kembali ke performa terbaiknya. Terakhir produk Car Care yang terdiri dari Body Shampoo, Plastic Clean, Glass Clean, Leather Clean, Scratch Remover & Odor Neutralizer.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x