Debut Karya Honda Brio V-Mod #4 di GIIAS 2022

13 August 2022 | 8:11 pm | Aldi Prihaditama

Karya modifikasi Honda Brio dari Bernard Harianto keluar sebagai juara pertama 

Selain menampilkan sosok kendaraan unggulan dan teknologi terbaru, hari ini (13/8) PT Honda Prospect Motor mengumumkan desain dari Bernard Harianto sebagai juara pertama ajang Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #4 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Kenapa harus Honda Brio? Memangnya kenapa tidak? Mobil ini banyak digemari. Acara begini bisa memberikan inspirasi untuk mereka yang ingin modifikasi mobilnya. 

Desain pemenang di kompetisi modifikasi virtual tersebut direalisasikan menjadi mobil nyata, lalu ditampilkan di booth Honda. Ya, Anda bisa melihat langsung karya Om Bernard di GIIAS 2022. Kali ini, desain yang menjadi juara pertama ialah milik Bernard Harianto. Karyanya sukses mengungguli 911 desain yang telah terkumpul dari berbagai daerah di Indonesia sejak tanggal 18 Mei 2022 hingga tanggal 24 Juli 2022.

Desain Bernard keluar sebagai juara karena paling sesuai dengan konsep Street Race, dengan komposisi body kit yang serasi dengan eksterior Honda Brio. Kami pun mengakui bahwa laburan warna hijau yang dipakai juga menjadi ciri khas semangat anak muda yang merepresentasikan sebuah mobil balap.

Anda tentu menyadari bahwa kontes modifikasi virtual semakin diminati dan mendapat antusiasme tinggi dari para peserta yang berasal dari penjuru Indonesia, karena setiap tahun jumlah pesertanya selalu meningkat.

Baca juga :  Honda e:Technology City Tour, Keliling Jakarta Pakai Produk Elektrifikasi

Baca juga: Harga Resmi Kia Carens Langsung Dibeberkan di GIIAS 2022

“Pada tahun ini, kami mewujudkan desain juara di ajang ini untuk memberikan inspirasi bagi anak-anak muda agar semakin kreatif,” kata Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy.

Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) menjadi ajang kompetisi virtual menggunakan mobil Honda Brio sebagai kanvasnya. VMod kali ini mengusung tema Street Race. Siapa tahu di kesempatan berikutnya, Anda bisa ambil bagian.

2 4 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x