Debut V-KOOL PPF untuk Interior Mobil dan Pelapis Speedometer Sepeda Motor

26 October 2022 | 6:47 pm | Aldi Prihaditama

V-KOOL PPF untuk interior mobil dan pelindung speedometer motor melengkapi jajaran produk V-KOOL.

Seluruh pelaku industri penunjang sektor otomotif tentu tidak pernah berhenti berinovasi untuk menghadirkan produk yang bermanfaat bagi konsumen loyalnya. Komitmen tersebut kembali dibuktikan oleh PT. V-KOOL Indo Lestari, selaku distributor kaca film V-KOOL di Indonesia, dalam menghadirkan produk V-KOOL PPF Interior Protection dan V-KOOL PPF Speedometer Protector.

Hadirnya V-KOOL PPF untuk interior mobil dan pelindung speedometer motor ini melengkapi jajaran V-KOOL di pasar Indonesia. Bagian yang dapat dilindungi oleh V-KOOL PPF Interior Protection ini meliputi dashboard, panel AC, layar head unit, panel speedometer, console tengah dan bagian interior lainnya.

“Dashboard mobil saat ini mayoritas berwarna black piano. Dengan warna seperti itu, maka dashboard rentan tergores. Maka dari itu, dengan melapisi dashboard menggunakan PPF akan mencegah goresan terjadi,” kata Lianto Winata, selaku Chief Operation Officer PT. V-KOOL Indo Lestari, saat peluncuran produk ini (26/10/2022).

Tidak hanya mudah tergores, dashboard juga memiliki potensi berubah warna karena paparan sinar ultraviolet. PPF berfungsi untuk melindungi paparan sinar matahari sehingga menjaga tampilan warnanya. Sedangkan untuk layar head unit dan monitor TV model touch screen, mampu terlindungi juga dari goresan.

Memiliki sifat self healing

Produk ini dirancang untuk melindungi bagian kendaraan dari kerusakan karena zat korosif. Selain itu, perlindungan sempurna terhadap sinar ultraviolet, panas matahari, dan air membuat warna tidak cepat pudar. Bahkan memiliki kemudahan dalam hal perawatan, sebab terdapat sifat self healing yang bisa menghilangkan baret halus dengan sendiri atau tanpa perawatan khusus, karena hanya mengandalkan panas sinar matahari.

Tingkat kejernihan PPF ini mampu memperkuat warna asli kendaraan dan membuatnya lebih berkilau. V-KOOL PPF juga memiliki daya tahan lebih lama dan memiliki sifat lentur sehingga lebih mudah mengikuti lekuk kendaraan. Bentuknya pun custom fit dan dipotong oleh mesin, sehingga akan tepat mengikuti bentuk desain dari display speedometer dan bentuk konsol.

Lebih lanjut, V-KOOL PPF juga tersedia untuk speedometer sepeda motor. Produk ini juga dipotong dengan mesin agar sesuai bentuk lekukan speedometer dan dirancang untuk melindungi permukaan speedometer yang berpotensi baret. V-KOOL PPF Speedometer Protector dapat melindungi dari baret dan melindungi mika speedometer agar tidak mudah retak. Sepertinya amat berguna buat Anda yang gemar menjemur sepeda motor…

Produk baru ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 250 ribuan. Harga ini akan terkoreksi sesuai dengan panel apa saja yang akan dilapisi. Sedangkan untuk pelindung speedometer sepeda motor, dijual dengan harga Rp 100 ribuan dan pemasangan bisa dilakukan sendiri (Do It Yourself).

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x