Deretan FUSO Andalan dan Ramah Lingkungan di GIIAS 2022

16 August 2022 | 9:21 pm | Aldi Prihaditama

Lini produk yang kuat dan lengkap dari varian EURO-4.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), memajang produk yang tangguh dan ramah lingkungan di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Mitsubishi FUSO menampilkan produk tangguh dan ramah lingkungan yang terdiri dari unit FUSO EURO4 Line Up dan e-Canter, kendaraan komersial dengan tenaga listrik.

Dalam acara GIIAS, FUSO mengajak masyarakat untuk menyaksikan secara langsung dan merasakan teknologi FUSO e-Canter melalui acara test ride yang tersedia di Hall 10.

Di GIIAS 2022, FUSO menghadirkan empat unit produk unggulannya. Antara lain:

Fighter X FN 62FHDR dengan tambahan Mining Equipment berupa PTO, Radiator Guard, Rotary Lamp. Tidak lupa, dua tambahan fitur baru yaitu Engine Hour Meter & Air Conditioner. Engine hour meter adalah alat untuk mengukur lamanya mesin beroperasi. Ini dapat digunakan sebagai pengingat untuk melakukan perawatan berkala seperti penggantian oli. Fitur AC bakal memberikan kenyamanan yang lebih bagi pengemudi di area pertambangan. Kami yakin pengemudinya bisa terlena karena tetap sejuk saat mengendarainya.

Canter FE 84GBC sudah lama dikenal karena aspek nyaman, bertenaga, dan perawatannya mudah, serta cocok untuk menunjang sektor bisnis transportasi. Mitsubishi FUSO menghadirkan unit bus dari varian Canter FE 84GBC, Anda pun dapat menyaksikan unit milik PT. Bagong Dekaka Makmur, yang ngetop di area Jawa Timur.

Baca juga :  Honda Brio dan HR-V Masih Jadi Primadona Penjualan PT HPM

Canter FE 71 Long, dengan ROH yang telah diperpanjang dari 1,3 m menjadi 2m, sehingga panjang totalnya menjadi 6,4 meter. Varian populer ini akan mampu menampung muatan yang lebih banyak dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien untuk mendukung bisnis konsumen khususnya di sektor logistik di perkotaan.

Nah, ini dia bintangnya, yaitu eCanter. Truk ini menjadi pelopor untuk mencapai misi ‘karbon netral’. eCanter adalah kendaraan komersial listrik pertama yang diproduksi secara masal di Jepang. Mitsubishi FUSO membawa eCanter ke Indonesia untuk menunjukkan bahwa eCanter siap secara teknis. Asyiknya, ini bukan prototipe lagi, tetapi telah digunakan dalam operasional sehari-hari khususnya di sektor logistik.

Mitsubishi FUSO baru saja memulai dan sedang melakukan Uji Coba Unit dengan di Bali. Bahkan di GIIAS 2022 ini, Anda dapat mencoba kecanggihan teknologi eCanter dengan datang ke area test ride di hall 10.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x