Deretan Lengkap Produk Wuling Hadir di GJAW 2023

13 March 2023 | 5:39 pm | Aldi Prihaditama

Wuling Motors kembali mengambil turut bagian dalam ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, di Jakarta Convention Center. Kali ini, dengan mengusung semangat Experience All At Once dengan menghadirkan deretan lengkap produk Wuling di berbagai segmen. Tak ketinggalan promo istimewa bagi para pengunjung booth-nya yang berlokasi di Cendrawasih Hall tersebut.

“Pada pameran GJAW tahun ini, kami menampilkan seluruh lini produk Wuling yang telah dipasarkan di Indonesia. Selain itu kami pun menghadirkan aneka promo untuk mendapatkan kemudahan dalam memiliki produk Wuling sepanjang GJAW 2023,” ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Di booth C1 Cendrawasih Hall, Wuling menampilkan total sembilan unit display yang terdiri dari beragam segmen. Mulai dari Almaz Hybrid, Almaz RS, Alvez, New Confero S, New Cortez, dan tentu saja Air ev. Uniknya, Wuling membawa unit Air ev tipe Long Range yang eksteriornya telah diberi sentuhan kreatif oleh Slaze.

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan pengalaman berkendara bersama Wuling, terdapat unit test drive yang telah disediakan, meliputi Alvez, Air ev, dan Almaz Hybrid. Promo Wuling yang dihadirkan selama GJAW 2023 pun cukup menggoda. Yang pertama, untuk setiap pembelian Air ev, konsumen berhak mendapatkan voucher Air ev body kit senilai Rp 2 juta.

Baca juga :  Kenapa Insulator Busi Bisa Retak?

Lalu bagi pengunjung yang tertarik untuk memiliki Almaz Hybrid, ada program additional trade-in sebesar Rp 5 juta. Selanjutnya, ada voucher belanja senilai Rp 2 juta untuk setiap transaksi Alvez. Terdapat pula promo menarik meliputi potongan harga khusus dan gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau 50 ribu km, khusus untuk pembelian deretan lengkap produk Wuling lainnya.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x