Diler BMW MINI Eurokars PIK 2 resmi beroperasi. Fasilitas yang ditawarkan untuk konsumen mewah dan didukung dengan desain bangunan yang modern dan elegan.
Diler ini merupakan yang pertama di Indonesia yang mengintegrasikan BMW dan MINI dalam satu gedung dan telah mengusung konsep Retail.Next yang merupaka inisiatif strategis BMW Group, lintas fungsi, dan berskala global yang bertujuan untuk berikan pengalaman pelanggan premium terbaik di kelasnya.
“BMW Group dan Eurokars Group kembali berinvestasi untuk membuka showroom dengan konsep Retail.Next, karena kami percaya pada pasar Indonesia dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak tertandingi kepada pelanggan kami, khusus untuk PIK 2 ini terintegrasi BMW dan MINI. Transformasi sejati hanya mungkin terwujud dengan mitra yang tepat dan Eurokars selalu hadir sebagai mitra yang tidak hanya memahami visi kami, tetapi juga sepenuhnya percaya pada ambisi jangka panjang kami,” jelas Lars Nielsen, Managing Director BMW Group Asia (8/5).
Sebagai informasi tambahan, investasi diler BMW MINI Eurokars PIK 2 lebih dari Rp 200 miliar, untuk alamatnya di Jl. Fatmawati, Kav. Komersial KLB 25-26, Pantai Indah Kapuk 2 dengan luas tanah 3.258 m² dan luas gedung 5.336 m², sangat luas dan hadirkan 4 lantai untuk melayani pelanggan BMW dan MINI.
Dengan 12 display kendaraan di dalam area showroom serta 11 workbay di workshopnya, dan juga menyediakan 4 charging station. Berikut jam operasional dilernya:
Showroom:
- Senin – Jumat: 09.00 – 18.00
- Sabtu: 09.00 – 14.30
- Minggu: 10.00 – 17.00
Workshop:
- Senin – Jumat: 08.30 – 16.30
- Sabtu: 08.30 – 14.30
Penjualan BMW di Indonesia Cukup Memuaskan
Diler BMW MINI Eurokars PIK 2 resmi beroperasi. Sejalan dengan hal itu, pada kuartal pertama tahun 2025 ini BMW Indonesia total penjualan mencapai 835 unit, meningkat 7,7% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya, hasilkan prestasi yang luar biasa yaitu rekor 57,2% market share di segmen premium.
BMW juga mempertahankan dominasinya di segmen kendaraan listrik premium dengan menguasai 64% market share. Artinya, dua dari tiga pembeli kendaraan listrik premium di Indonesia memilih BMW, sebuah capaian luar biasa yang menunjukkan keunggulan teknologi elektrifikasi BMW.