Distrik Otomotif PIK 2 Beri Giveaway Untuk Tenant Beruntung

5 December 2022 | 6:10 am | Aldi Prihaditama

Distrik Otomotif PIK 2 dibangun untuk menjadi area pusat otomotif terbesar dan terlengkap se-Indonesia. Area ini berada di Jalan Jenderal Sudirman Blok DH-11 Pantai Indah Kapuk dan dikelola oleh Sanny Auto Gallery bersama Prestige Corporation, yang mana kedua pihak tersebut resmi bergabung dengan investasi pada bulan September 2022.

Tujuan Prestige Corporation berinvestasi di Distrik Otomotif yakni untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia meningkatkan kemampuan ekspansi yang lebih sistematis, terukur dan akuntabel. Sekaligus mendorong pembangunan distrik otomotif di kota-kota besar di Indonesia.

“Khusus di Distrik Otomotif PIK 2, Prestige Corporation telah mengucurkan dana investasi sebesar Rp 100 miliar. Hal ini tak hanya sebagai investasi saja, namun juga bertujuan untuk mendorong target baru dari Distrik Otomotif, yakni membuka sejumlah cabang di lokasi lain, minimal dua kota yang berbeda setiap tahunnya,” terang Rudy Salim, selaku shareholder Distrik Otomotif.

Industri otomotif Tanah Air menunjukkan grafik perkembangan yang cukup atraktif. Berdasarkan data resmi dari Kementrian Perindustrian, industri otomotif merupakan salah satu sektor andalan yang berhasil memberikan geliat ekonomi Nasional. Adapun sektor otomotif memiliki kontribusi yang cukup besar terhadap perekonomian Indonesia.

“Melihat pertumbuhan pasar yang kian meningkat, pengelola bersama Prestige Corporation bekerja sama mendorong pembangunan Distrik Otomotif PIK 2 sebagai lokasi otomotif terbesar dan terlengkap di Indonesia,” terang Sanny Liawati, selaku Komisaris Utama Distrik Otomotif.

Baca juga :  Belum Ada Harga, Hyundai Kona Electric Terpesan Hampir 500 Unit

Kali ini, Distrik Otomotif PIK 2 memberikan Giveaway kepada tenant yang beruntung, yaitu berupa sebuah unit apartemen Osaka Riverview PIK 2. “Selamat kepada Bapak Tjong Chandra yang berhasil memenangkan Giveaway. Semoga ke depannya, para tenant lain juga semakin aktif dalam berpartisipasi dalam agenda menarik yang telah kami siapkan,” imbuh Rudy Salim.

“Saya mengapresiasi program yang digelar oleh pengelola Distrik Otomotif PIK 2 ini. Terima kasih banyak atas hadiah Giveaway yang diberikan, yaitu unit apartemen mewah. Semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi kita semua. Harapan dari saya, Distrik Otomotif makin sukses dan berjaya, bisa melebarkan sayapnya ke seluruh Indonesia,” tutur Tjong Chandra.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x