Mendukung perjalanan mudik konsumen sepertinya sudah jadi kewajiban setiap APM. Termasuk Hyundai yang menyediakan program berjudul “Mudik Nyaman Saat Perjalanan Panjang”.
Program tersebut merupakan layanan guna memastikan perjalanan mudik yang aman. Mudik tahun ini, Hyundai meluncurkan Hyundai Before Service, sebuah area istirahat di KM 57 yang menyediakan fasilitas istirahat bagi pemudik, serta pengisian daya kendaraan listrik (EV).
Selain itu, mereka juga mengaktifkan fasilitas Bengkel Siaga. Bengkel ini tersebar di Jawa, Sumatera, dan Bali dengan jam operasional khusus pada tanggal 31 Maret hingga 1 April.
Untuk mendukung kelancaran perjalanan mudik, Hyundai menghadirkan layanan darurat Roadside Assistance 24/7 yang siap membantu pelanggan dalam situasi darurat. Termasuk towing dan Mobile Charging bagi pengguna EV yang kehabisan daya di perjalanan.
Yang menarik adalah kehadiran layanan Take Me Home. Ini yang memastikan kendaraan pelanggan dapat diantarkan hingga tujuan akhir dengan aman.
Di bulan Ramadan ini, Hyundai juga selalu siaga dengan program Hyundai Hadir Untukmu yang terdiri dari Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin.
Keduanya adalah layanan aftersales yang komprehensif untuk menghadirkan pengalaman kepemilikan yang diklaim ‘worry free’ bagi pelanggan.
Apa perbedaannya? Melalui Hyundai Jaga, mereka menyediakan on-road assistance untuk keadaan darurat. Termasuk layanan Customer Service 24 jam seminggu, mobile service, dan mobile charging untuk kendaraan listrik.
Sementara itu, Hyundai Jamin menyediakan perlindungan kendaraan yang mencakup biaya penggantian ban, biaya medis konsumen yang ditimbulkan akibat kecelakaan. Bahkan ada skema cicilan kendaraan, penggantian mobil baru dan jaminan harga jual kembali.