Dyandra Akomodir Industri Pendukung Otomotif di IIMS 2023

21 October 2022 | 8:04 am | Aldi Prihaditama

Dyandra Promosindo merangkul seluruh ekosistem industri otomotif melalui gelaran IIMS.

Hanya dalam hitungan bulan saja, ajang otomotif Indonesia International Motor Show 2023 bakal digelar pada 16 hingga 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dengan mengusung tagline BOOST (Bringing Opportunity for Otomotive Society Together), Dyandra Promosindo merangkul seluruh ekosistem industri otomotif untuk memaksimalkan kesempatan dalam memulihkan perekonomian Indonesia di awal tahun.

Dyandra Promosindo pun melangsungkan undian lahan IIMS 2023 bagi para pelaku industri pendukung otomotif, yaitu Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan Aftermarket. Produsen otomotif semakin berlomba-lomba untuk berinovasi dan menerapkan teknologi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sesuai perkembangan zaman.

Dengan berbagai kreasi produk yang dihasilkan, masyarakat pun semakin antusias untuk memiliki beragam produk otomotif yang dipasarkan. Industri pendukung otomotif seperti Accessories dan Aftermarket juga cukup memiliki andil dalam pencapaian industri otomotif.

“Kami sangat mengapresiasi antusias teman-teman dari industri pendukung otomotif. Lebih dari 700 supporting industries brands pada accessories dan aftermarket turut berpartisipasi pada penyelenggaraan IIMS sejak dulu. Brand baru pun juga selalu bermunculan di penyelenggaraan IIMS,” kata Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Pada IIMS 2023 nanti akan banyak hal yang patut dinanti oleh para pengunjung yang haus akan produk-produk Accesories dan Aftermarket. “Tren pelaku industri otomotif berangsur pulih, terlihat dari penggunaan seluruh Hall B1 yang dipenuhi oleh teman-teman PAHAMI. Sedangkan untuk satu Hall C1 dipenuhi oleh para pelaku Aftermarket,” ujar Rudi MF, Project Manager IIMS.

Baca juga :  Bosch Beri Ribuan Wiper Untuk Driver Taksi Online

Pada penyelenggaraan IIMS ke-30 dengan tagline BOOST, IIMS 2023 merupakan komitmen nyata bagi industri pendukung otomotif. Brand Accessories dan Aftermarket Indonesia akan mendapat panggung besar bersandingan dengan brand-brand besar internasional. Pengunjung nantinya dapat merasakan sensasi berbeda saat menyusuri area Hall C1, dengan jalur yang berliku menyerupai labirin.

“Kami berusaha mewujudkan cita-cita dan visi supaya dapat terus meningkatkan aktivitas dan kemajuan di bidang otomotif, khususnya di industry aksesoris mobil,” tutup Irwan Kusuma, selaku Sekretaris Jenderal PAHAMI.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x