ExxonMobil Berangkatkan Mudik 200 Mekaniknya Lewat Program Mudik Nyaman 2023

22 April 2023 | 6:00 am | Rizky Dermawan

Sambut hari raya Idul Fitri kali ini, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) selaku pemegang produk pelumas merek Federal Oil™ dan Mobil™ Lubricants kembali menggelar program mudik tahun ini.

Program bertajuk “Mudik Nyaman 2023” ini merupakan program tahunan rutin yang diadakan oleh PT EMLI. Dan tahun ini juga, PT EMLI memberangkatkan sekitar 200 orang mekanik beserta keluarganya yang berasal dari bengkel-bengkel rekanan Federal Oil, dan Mobil Lubricants yang tersebar di area Jabodetabek secara gratis.

Tak hanya itu, Program Mudik Nyaman 2023 juga sekaligus mendukung anjuran pemerintah untuk mudik menggunakan transportasi massal, salah satunya adalah bus. Kegiatan ini juga rangkaian dari program Federal Oil dan Mobil Lubricants selama bulan Ramadan. Selain program mudik, ada juga ragam program lainnya untuk para konsumen, mekanik, dan bengkel.

Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT EMLI mengatakan, “Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para mekanik dan jaringan pemasaran dari Federal Oil™ dan Mobil™ Lubricants, yang telah setia melayani para pengendara motor dan mobil selama bulan Ramadan hingga menjelang lebaran. Kami juga ingin memastikan bahwa PT EMLI selalu hadir, dan mengerti kebutuhan dari para mekanik serta bengkel melalui program-program yang kami hadirkan.”

Seremonial pelepasan Mudik Nyaman 2023 ini diselenggarakan pada hari Kamis, (20/4) di halaman parkir CIBIS Park, Cilandak, Jakarta. Acara ini dihadiri  langsung oleh perwakilan dari PT EMLI.

Baca juga :  Kenalan Sama HYPTEC HT, Mobil Mewah GAC AION Seharga 600 Jutaan

Selain itu, PT EMLI juga menyiapkan bus-bus bertipe premium dengan tujuan Semarang, Jogja, dan Surabaya. Beberapa titik pemberangkatan mudik pun disiapkan di wilayah Bekasi dan Tangerang agar memudahkan para mekanik dekat dari tempat tinggalnya.

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI menambahkan, “Kami berupaya untuk terus konsisten menghadirkan program-program setiap tahun khususnya selama bulan Ramadan, agar dapat melayani para konsumen melalui bengkel-bengkel dengan berbagai program menarik seperti Berbagi di Bulan Kemenangan (BEDUK 2023).”

Selamat berlibur!

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x