Festival Volkswagen 10, Event VW Penutup di Tahun 2022

12 December 2022 | 5:01 am | Aldi Prihaditama

Berbekal pengalaman dan kesuksesan menggelar event bertemakan otomotif sejak tahun 1999, menjelang akhir tahun 2022 ini Garis Enterprise kembali mengadakan acara Festival Volkswagen 10. Event berkumpulnya para antusias kendaraan Volkswagen (VW) ini digelar pada tanggal 10 Desember 2022 silam, dan kembali berlokasi di Vivo Mall Sentul, Jawa Barat.

“Acara Festival Volkswagen 10 ini digelar dengan penuh kehati-hatian terutama di saat grafik kasus COVID-19 kembali menanjak, selain dengan slogan slogan yang memang ada terpasang dilokasi tidak henti-hentinya   panitia tetap mengingatkan penonton dan peserta untuk memakai masker, menajaga jarak dan tetap mencuci tangan,” kata Adhi Wiharsa, selaku Marketing & Communication Manager Vivo Mall Sentul.

Seperti gelaran Festival Volkswagen yang sebelumnya, acara ini akan dimeriahkan dengan aktivitas meet-up, bursa suku cadang dan aksesoris, bursa kendaraan, hingga kontes kendaraan Volkswagen (VW). Tak kurang dari 27 kategori yang dikonteskan dari semua jenis dan tahun pembuatan kendaraan VW, baik untuk perseta yang menggunakan kendaraan klasik maupun kendaraan modern.

“Festival VW identik dengan sebuah acara yang mengutamakan keakraban peserta dan pengunjung, dengan tidak lupa detil dan akurasi penilaian kontes, baik bagi pemakai VW klasik namun juga untuk pengguna Nu Volks atau kendaraan yang lebih modern,” papar Bimo, dari RS Retro.

Baca juga :  Efek Skandal Uji Tabrak, Toyota Dan Mazda Stop Pengiriman Mobil

“Pada kesempatan ini, Jakarta Storm Speed dan Garis Enterprise juga ingin menginformasikan bahwa di tahun 2023 nanti, kami berencana akan menggelar suatu perhelatan besar di awal bulan Juni yang akan menggabungkan antara pameran, kontes, meet up, termasuk balap touring dan drag race,” ungkap Adi Endjun, selaku CEO JS Foundation.

“Kami akan terus berkarya dan berkreasi, tak lupa berkolaborasi bersama banyak pihak, dengan mengutamakan win-win solution. Harapannya, kerjasama tersebut semakin mengingkatkan kreasi di dunia otomotif Tanah Air,” imbuh Hari Bravo, founder dari Garis Enterprise.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
HaRi
1 year ago

Mantab liputan dan acaranya. Sukses sehat selalu buat kita semua. Semoga 2023 makin banyak acara2 keren.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x