Gaet Pelanggan, Citroën Indonesia Terapkan Citizen Program

17 November 2022 | 4:03 pm | Aldi Prihaditama

Sejak sempat mengumumkan rencana untuk kembali di pasar Indonesia pada awal Oktober 2022 silam, Citroën akhirnya menyatakan bakal resmi hadir di Indonesia 7 Desember 2022 nanti. Brand asal Prancis ini akan berniaga di bawah payung Indomobil Group dan hari ini (17/11/2022) memperkenalkan program yang rencananya diterapkan pada jaringan layanannya di Indonesia, terkait penjualan dan purna jual.

Program yang bernama Citizen Program ini akan memberikan kemudahan bagi pelanggan dan calon pelanggan dari mulai saat memilih serta membeli mobil yang diinginkan hingga kemudahan dalam hal pemeriksaan, termasuk perawatan mobil secara berkala.

“Kami berencana memperkenalkan kendaraan yang bergaya dan menawarkan layanan purna jual yang fokus pada Citizen Program yang akan memberikan berbagai pilihan serta kebebasan mobilitas bagi masyarakat di Indonesia,” kata Stefan Hutahayan, Brand Development Manager Indomobil Group.

Citizen Program merupakan implementasi dari tagline Dare-to-Care yang merupakan janji atau komitmen Citroën untuk pelanggan di Indonesia. Dare-to-Care menjabarkan 3 brand values yang diusung oleh Citroën, yaitu Human, Care dan Audacity.  Layanan tersebut akan fokus pada tiga nilai ini. Caraanya dengan memberikan pengalaman merek Citroën Indonesia yang mudah diakses oleh berbagai kalangan.

Keberanian Citroen Indonesia

Terkait dengan aspek Human, merupakan sebuah kemajuan yang dapat diakses dan dinikmati oleh semua kalangan dan akan memberikan pilihan produk yang cocok digunakan dalam setiap kesempatan serta merupakan solusi yang memudahkan. Citroën juga menyiapkan aplikasi My Citroën untuk loyalty program yang memberikan kemudahan dalam pelayanan purna jual bagi pelanggan.

Baca juga :  Chery Tancap Gas, Buka Dealer Baru di Cikupa

Selanjutnya ialah aspek Care, yang mana menjanjikan ‘worry-free experience’ dengan mencerminkan tanggung jawab Citroën untuk memberikan solusi terbaik bagi setiap permasalahan yang dihadapi pelanggan. Hal ini tentu guna memberikan ketenangan pikiran dan kenyamanan dalam memiliki mobil Citroën. Tak ketinggalan urusan layanan call center 24 jam dan Roadtrip Assistance.

Untuk aspek Audacity, Citroën Indonesia menyatakan berani untuk selalu berinovasi dalam mobilitas masyarakat termasuk para pelanggan di Indonesia. Melalui berbagai terobosan dalam pengembangan teknologi dan desain, Citroën menghasilkan mobil-mobil konsep yang unik dan terkini. Tentu tidak lupa menawarkan produk-produk yang didesain untuk kenyamanan yang maksimal dengan kualitas yang terbaik. Salah satu contohnya ialah Citroën My Ami Buggy.

Citroen My Ami Buggy

Kendaraan My Ami Buggy merupakan salah satu visi dan cara Citroën menggambarkan kendaraan masa depan, yang dikembangkan untuk kegiatan rekreasi. Melalui mobil ini, Citroën memastikan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan dengan gaya petualang ketika mengendarai mobil listrik berbasis baterai ini.

Citroën My Ami Buggy adalah sebuah mobil yang dirancang khusus dan dapat dikendarai oleh siapapun. Mulai dari remaja berusia 14 tahun hingga warga lansia dengan usia 77 tahun. Sehingga dapat dipastikan, konsep kendaraan unik ini disambut gembira oleh kalangan luas. Mobil ini hanya ada 50 unit saja di dunia dan salah satunya ada di Indonesia.

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x