Garansi Enam Tahun Ban Michelin Supaya Konsumen Tenang

18 March 2024 | 7:00 pm | Aldi Prihaditama

Seiring dengan menjalankan ibadah di bulan Ramadan, sejumlah pemilik kendaraan malah sudah melakukan persiapan untuk mudik di momen libur panjang Lebaran. Tentu ada hal penting yang perlu diperhatikan, terutama yang terkait dengan keselamatan dan kenyamanan selama perjalanan. Terlebih lagi, berbarengan dengan potensi cuaca ekstrem selama periode pancaroba. Langkah awal yang dapat dilakukan adalah melakukan pemeriksaan kendaraan dengan cermat dan menyeluruh, tak terkecuali kondisi ban.

Perlu diingat, bahwa ban merupakan satu-satunya bagian dari kendaraan yang bersentuhan langsung dengan permukaan jalan. Sehingga sangat penting memastikan kondisi ban, agar perjalanan mudik terasa aman, lancar, dan nyaman.

Michelin Indonesia, perusahaan mobilitas bagian dari Michelin Group, selalu mengutamakan keselamatan dan pengalaman berkendara. Sekaligus menyediakan solusi berupa sederet produk ban berkualitas, sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia.

“Keselamatan dan pengalaman berkendara yang optimal adalah prioritas utama bagi Michelin. Kami menyediakan produk Michelin dan BFGoodrich dengan standar keselamatan yang tinggi dan performa yang cocok untuk segala medan,” kata Sai Banu Ramani, President Director PT Michelin Indonesia.

“Memastikan ban dalam kondisi baik dapat mengurangi risiko kecelakaan dan memastikan kenyamanan berkendara bagi pengemudi dan keluarga. Dalam keseharian, kita bisa melakukan tindakan preventif, seperti menghindari paparan sinar matahari langsung. Termasuk memberikan perhatian ekstra pada kondisi ban kendaraan, terutama ketika ingin melakukan perjalanan jauh,” tambah Mochammad Fachrul Rozi, Product Marketing Manager PT Michelin Indonesia.

Baca juga :  Speedster BYD Fang Cheng Bao Super 9 Yang Bikin Penasaran

Menghadirkan produk dengan kualitas terbaik merupakan komitmen Michelin Indonesia, bahkan Michelin Indonesia memberikan garansi selama enam tahun sejak pembelian produknya. Pemberian garansi ini ‘berani’ dilakukan, karena berdasarkan hasil uji internal Michelin.

Tidak ada perbedaan performa antara ban yang baru diproduksi dengan ban yang berumur tiga tahun, asalkan disimpan yang baik. “Garansi yang diberikan mencerminkan keyakinan Michelin akan performa produk kami, sehingga setiap konsumen Michelin mendapatkan pengalaman terbaik dalam berkendara,” tutup Sai Banu Ramani.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x