Gelar Mobil di GJAW 2023, Ini Promo Honda Yang Bisa Didapat

14 March 2023 | 2:08 pm | Indra Alfarisy

Acara GJAW 2023 (Gaikindo Jakarta Auto Week) yang berlangsung 10-19 Maret 2023 diramaikan oleh Honda (mobil). Tentunya, bukan cuma memajang mobil tapi juga dibarengi promo jualan Honda yang cukup gencar.

Mereka menyuguhkan program promosi bernama “Rejeki Beli Honda”. Isinya ada DP Ringan Mulai dari 10 persen, Bunga nol persen, cicilan ringan mulai dari Rp 2 Juta. Kemudian ada tenor hingga tujuh tahun, trade in, gratis voucher service dan parts.

Terdapat pula hadiah Grand Prize jalan-jalan naik kapal pesiar, Puluhan Smartphone hingga Lucky Dip dengan total hingga ratusan juta Rupiah. Namun sekali lagi, promo Honda ini hanya berlaku selama GJAW 2023 berlangsung.

Honda di GJAW 2023

Untuk dipilih, Honda menampilkan sebanyak 16 mobil display diantaranya adalah Honda Brio, Honda WR-V, All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS.

Optimis Segarkan Pasar Otomotif

Selain mobil, dalam booth Honda pengunjung akan masuk ke dalam zona – zona yang terdiri dari zona RS, Zona Honda City Hatchback RS, Zona All New Honda BR-V dan Honda Sensing Area. Tentunya, untuk menunjang kenyamanan konsumen, Honda telah menyediakan customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking untuk mendukung pelayanan bagi seluruh konsumen.

Selama acara pameran berlangsung, Honda juga akan menampilkan serangkaian acara untuk menghibur pengunjung. Mulai dari kuis dengan hadiah menarik setiap harinya,serta penampilan spesial dari Suara Kayu dan My Own Music di akhir minggu.

Baca juga :  Honda dan LG Energy Solution Siapkan Pabrik Baterai EV di AS

Honda

Direktur Honda Jakarta Center, Johanes Widjaja mengatakan, “Honda hadir di GJAW 2023 untuk menyegarkan pasar otomotif di awal tahun 2023. Terutama dengan menghadirkan produk terbaru dan menawarkan program penjualan yang menarik bagi konsumen.”

Johaner juga menegaskan, “Dengan berbagai fasilitas dan hiburan menarik yang kami siapkan, kami percaya booth Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung GJAW.”

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x