GIIAS 2023 Dipadati Puluhan Brand Otomotif Berteknologi Terkini

3 August 2023 | 12:15 pm | Aldi Prihaditama

Penyelenggaraan pameran otomotif Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2023, akan segera berlangsung pada tanggal 10 hingga 20 Agustus 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang. Gelaran GIIAS yang ke-30 merupakan pameran spesial karena menghadirkan bermacam kendaraan bermotor terbanyak dalam kurun waktu 8 tahun terakhir, serta banyaknya peluncuran model dan teknologi terbaru.

Hari pertama GIIAS 2023, puluhan peluncuran model dan teknologi baru akan berlangsung, mulai dari peluncuran Indonesian Premiere, Asian Premiere, hingga World Premiere dari total ada 49 merek kendaraan penumpang dan komersial. Tak ketinggalan ada 15 merek dari kendaraan roda dua, 3 merek karoseri, dan lebih dari 100 merek industri pendukung otomotif.

Tersedia tiket VIP Day

Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk menjadi yang pertama menikmati model kendaraan dan teknologi yang baru diluncurkan tersebut dengan menjadi pengunjung VIP. Caranya dengan melakukan pembelian tiket VIP Day yang tersedia terbatas secara online di aplikasi Auto360.

”Kami membuka kesempatan untuk hadir pada hari pertama GIIAS 2023 dengan waktu terbatas, sebagai program spesial. Dengan hadir lebih awal tentunya pengunjung akan dapat menikmati berbagai model kendaraan dan teknologi yang baru diluncurkan, sebelum pengunjung reguler,” kata Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana dari GIIAS 2023.

Baca juga :  Haval H6 Facelift Mulai Terlihat, Mesin Sama Tenaga Naik

Beli tiket via online lebih praktis

Tahun ini pengunjung juga memiliki kemudahan untuk mengamankan tiket masuk GIIAS 2023 lebih dahulu lewat pembelian tiket secara online yang tersedia di aplikasi Auto360, pengunjung sudah dapat membeli tiket masuk GIIAS untuk hari weekdays maupun weekend, dengan harga sebagai berikut. Untuk pembelian tiket secara online pada saat weekdays (Senin-Jumat) adalah Rp 50 ribu, pada weekend (Sabtu-Minggu) seharga Rp 100 ribu.

Dengan membeli tiket masuk GIIAS 2023 secara online, pengunjung akan mendapatkan berbagai kemudahan diantaranya adalah waktu transaksi yang lebih fleksibel dan keamanan bertransaksi yang terjamin. ”Kami sangat menyarankan pengunjung untuk melakukan pembelian tiket masuk GIIAS 2023 secara online di aplikasi Auto360 sebelum datang ke pameran, agar dapat menikmati pameran dengan aman dan nyaman tanpa harus mengantri tiket sebelum masuk,” lanjut Vista.

Namun tiket masuk GIIAS 2023 juga tersedia secara onsite pada saat pameran berlangsung. Pada saat weekdays (Senin-Jumat) adalah Rp 70 ribu, pada weekend (Sabtu-Minggu) dan pada tanggal 17 Agustus 2023, ialah seharga Rp 120 ribu.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x