GIIAS Bandung 2023 Berikan Kesempatan Buat Tes Mobil Baru

23 November 2023 | 8:00 pm | Aldi Prihaditama

Setelah sukses dibuka kemarin (22/11/2023), pameran otomotif GIIAS Bandung 2023 masih akan terus berlangsung hingga tanggal 26 November 2023 di Grand Sudirman Ballroom. Berbagai brand dari berbagai industri kendaraan otomotif membawa inovasi serta teknologi terkini di GIIAS Bandung.

Dengan hadirnya GIIAS di Jawa Barat diharapkan edukasi tentang perkembangan teknologi kendaraan bermotor dapat disampaikan kepada masyarakat secara merata. Sekaligus memberikan edukasi yang tepat untuk masyarakat, sekaligus menjadi dorongan untuk pertumbuhannya.

Untuk mendukung rencana tersebut, maka ada program test drive untuk para pengunjung yang ingin mencoba secara langsung kendaraan di GIIAS Bandung, termasuk juga kendaraan listrik. Pengunjung yang mencoba langsung kendaraan bermotor akan mendapatkan edukasi berupa sejumlah informasi tentang teknologi kendaraan yang dicoba langsung.

Deretan mobil yang dapat dicoba secara langsung di area test drive, yakni Chery Omoda 5, Daihatsu Terios, Daihatsu Xenia, Honda All New CR-V, Honda WR-V, Hyundai Ioniq 5, Hyundai Santa Fe, Hyundai Stargazer, Kia Carens, Kia Sonet, Mazda CX-3, Mazda CX-60, Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Xforce, Seres E1, Suzuki Grand Vitara, Suzuki XL7 Hybrid, Toyota Innova Zenix, Toyota Yaris Cross, Wuling Air ev, Wuling Almaz Hybrid, Wuling Alvez, serta Wuling Binguo EV.

Pengunjung GIIAS Bandung yang akan membeli kendaraan baru, dapat mencoba terlebih dahulu secara langsung kendaraan pada area test drive. Lalu setelah memutuskan untuk membeli, langsung mendapatkan insentif pajak berupa diskon yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat.

Baca juga :  ExxonMobil Kembali Gelar Program Mudik Nyaman Mekanik 2024

Dukungan pelaksanaan perdana GIIAS di Jawa Barat tidak hanya diberikan oleh Kementerian Perindustrian RI, tetapi juga Pemda Jawa Barat khususnya Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Barat. Selain melakukan sosialisasi untuk pelaksanaan GIIAS Bandung, Pemda Provinsi Jawa Barat juga memberikan insentif berupa diskon pajak sebesar 10 persen.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x