GIIAS Surabaya 2024 Sediakan Lahan Test Drive Hingga 1,4 KM

30 August 2024 | 7:02 pm | Indra Alfarisy

GIIAS Surabaya memasuki hari ketiga penyelenggaraan, dan masih akan berlangsung hingga 1 September 2024. Salah satu sorotan yang menarik adalah banyaknya mobil dan motor yang bisa dicoba oleh pengunjung dan calon konsumen.

Pameran yang berlangsung di Grand City Convex ini bahkan menyediakan lahan test drive sepanjang 1,4 km di sekitar lokasi. Termasuk jalan raya. Jadi pengunjung bisa merasakan performa kendaraan di kondisi sesungguhnya.

“Tahun ini GIIAS Surabaya mempersiapkan area test drive dan test ride yang lebih besar dengan jumlah peserta yang lebih banyak dan model kendaraan terbaru yang lengkap. Mengakomodir kebutuhan pengunjung GIIAS Surabaya 2024 untuk menjajal unit kendaraan impian mereka sebelum melakukan keputusan pembelian,” ujar Sri vista limbong, project director GIIAS.

GIIAS Surabaya akan berlangsung 28 Agustus 2024

Meski begitu, ada beberapa ketentuan untuk mereka yang berniat mencoba. Seperti wajib mengisi data diri pada area registrasi test drive dan test ride yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara. Pengunjung juga wajib memiliki SIM aktif serta wajib mengikuti peraturan yang berlaku seperti mematuhi rambu lalu lintas, menggunakan sabuk pengaman. Bagi yang ingin mencoba motor, wajib menggunakan helm. Serta pastinya selalu mengutamakan keselamatan berkendara.

Sekedar mengingatkan, untuk masuk ke GIIAS Surabaya 2024, perlu tiket. Bisa dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) Rp 25.000 dan Rp 40.000 untuk weekends (Sabtu-minggu).

Baca juga :  Volvo Ikut Revisi Target Produksi Mobil Listrik

Tiket on the spot dapat dibeli di tiket box lantai 3 dan mezzanine floor lantai 1, Grand City Convex dengan harga weekday (Rabu-Jumat) Rp. 35.000,- dan Rp. 50.000,- pada weekend (Sabtu-Minggu).

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x