GIICOMVEC 2024 Siap Digelar Dengan Dukungan 11 Brand

5 March 2024 | 11:23 am | Rizky Dermawan

GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024, pameran business to business (B2B) untuk industri kendaraan komersial akan digelar 7 hingga 10 Maret di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Didukung penuh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, GIICOMVEC 2024 kembali hadir setelah terjeda penyelenggaraannya akibat pandemi Covid-19.

Untuk ruang area Hall A, diikuti peserta kendaraan komersial dengan basis light commercial vehicle seperti Daihatsu, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling. Sedangkan area Hall B hadir Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck & Bus, Mitsubishi Fuso, UD Trucks dan United Tractors. Serta terdapat juga deretan karoseri, Adiputro, Delima Mandiri dan MTU.

GIICOMVEC akan memberikan kesempatan untuk para trade visitors menikmati berbagai penawaran menarik dari para sponsor. Adapun yang berpartisipasi adalah Astra Financial sebagai Official Financial Partner bersama dengan Astra Credit Companies, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra, Surya Artha Nusantara Finance, Bank Jasa Jakarta serta Pertamina Lubricants.

Memudahkan Pengunjung

Fasilitas yang disediakan antara lain yakni area parkir di Gedung Elevated B dan Area Parkir Timur GBK. Pengunjung yang tidak membawa kendaraan pribadi, dapat menggunakan Shuttle Bus dari Century Park dan gate 5 dan gate 7 GBK. Shuttle Bus akan mulai beroperasi setiap 15 menit. Mulai tanggal 7 hingga 10 Maret 2024 pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

Baca juga :  Kamuflase Unik Kia Tasman, Ini Mobil Apa Sih?

GIICOMVEC 2024 siap berlangsung

Selain itu tersedia beberapa fasilitas pendukung antara lain musholla, medical room, foodpoint, dan lainnya. Pameran ini juga bekerjasama dengan Century Park Hotel dan Harris Suites FX Sudirman sebagai official hotel partner. Mereka memberikan penawaran khusus bagi para trade visitor yang akan menginap di sekitar lokasi pameran.

GIICOMVEC 2024 akan dikhususkan bagi para pelaku bisnis pada tanggal 7 hingga 9 Maret 2024 mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB. Lalu terbuka untuk kunjungan publik dihari terakhir penyelenggaraannya pada tanggal 10 Maret 2024 mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB.

Yang perlu diparhatikan, penyelenggara tidak memberlakukan tiket masuk. Namun menawarkan pra-registrasi di situs resmi GIICOMVEC untuk mendapatkan akses masuk gratis.

 

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x