Givista Indonesia Diresmikan, Jadi Wadah Pecinta Box Givi Tanah Air

7 November 2022 | 1:00 pm | Rizky Dermawan

Para komunitas motor tentu sering melakukan touring dengan membawa banyak gear atau barang bawaan pribadi. Terutama kala harus menempuh perjalanan jauh dengan memakan waktu lama. Untuk itu, biasanya para riders ini memilih box khusus untuk menyimpan barang bawaan dari pakaian, helm, sepatu bahkan laptop. Nah, salah satu produsen box motor ternama, Givi, tentu menjadi pilihan pertama jika berbicara soal box motor.

Seiring makin banyaknya pengguna produk Givi di indonesia, maka seiring pula masuknya permintaan dari para penggunanya untuk membentuk wadah pecinta produk Givi dengan nama Givista Indonesia pada hari ini, Minggu (6/11). Peresmian ini digelar langsung di perhelatan Indonesia Motorshow (IMOS) 2022 dan ditandai dengan Rolling Ride singkat menuju lokasi JHCC, Senayan.

Dengan menobatkan lima orang pengurus, komunitas ini diresmikan oleh Direktur Givi Indonesia, Mrs. Kalyn. Diketuai oleh Andi Firmansyah, komunitas pecinta dan pengguna Givi ini secara ekslusif siap menerima siapapun calon anggota yang ingin bergabung, selama pengguna setia Box dan Bracket Givi.

Komunitas ini juga siap mengembangkan para anggota dengan pemahaman mengenai safety riding, pembuatan konten, kemampuan P3K dan hal lainnya yang sekiranya akan banyak berguna bagi pengendara baik dalam kegiatan touring maupun harian.

Peresmian Givista Indonesia ini juga sekaligus menjadi rangkaian penutup dalam perhelatan IMOS 2022 kali ini. Jika Anda mencari perlengkapan riding yang lengkap dengan kualitas terbaik, silahkan langsung kunjungi Givi Point Radio Dalam untuk melihat produk Givi terbaru.

0 0 votes
Article Rating
Baca juga :  Harga Resmi Subaru BRZ Dibeberkan di IIMS 2024

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x