Goodcar.id Platform Baru Jual-Beli Mobkas Dari Indomobil Group

22 January 2023 | 12:21 pm | Aldi Prihaditama

Indomobil Group, sebagai salah satu pelaku bisnis otomotif di Indonesia melihat potensi pasar mobil bekas semakin berkembang di Tanah Air. Diprediksi pasar mobil bekas Indonesia akan terus memberikan hasil yang positif di tahun 2023 ini, hal tersebut mendorong Indomobil Group untuk turut ‘bermain’ di bisnis mobil bekas, melalui hadirnya platform jual-beli mobil bekas berbasis daring, yakni www.Goodcar.id.

Kehadiran Goodcar.id menjadi langkah baru dari Indomobil Group dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia yang ingin membeli mobil bekas, menukar mobil lama dengan yang baru, hingga layanan inspeksi dengan kualitas terbaik. Konsumen juga bisa melakukan pembelian secara tunai maupun kredit, sesuai kebutuhannya.

Untuk mendukung setiap transaksi, Goodcar turut didukung perusahaan pembiayaan ternama dan beragam yang dipadukan dengan beragam promo-promo menarik yang bisa dinikmati oleh konsumen.

“Indomobil Group telah berkecimpung di industri otomotif Indonesia sejak tahun 1976, tentunya kehadiran Goodcar.id menjadi warna baru sekaligus melengkapi layanan bisnis kami di Indonesia,” papar Andi Melati Octavia, selaku Chief Executive Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi.

“Goodcar.id kami pastikan memiliki layanan terbaik, mulai dari Inspeksi 360 yang menyeluruh, hingga harga paling kompetitif. Goodcar.id juga didukung dengan jaringan dealer yang luas hingga ke pelosok Negeri,” imbuhnya.

Didukung 82 cabang di Indonesia

Seiring dengan meningkatnya penjualan mobil bekas, kini transaksi mobil bekas pun mulai beralih ke penjualan daring atau online. Hanya dalam satu genggaman, konsumen kini semakin dimudahkan dalam memilih mobil bekas sesuai kebutuhan yang diinginkan. Goodcar.id berkomitmen untuk menghadirkan layanan terlengkap yang bisa diandalkan.

Baca juga :  Seribu Unit Chery Omoda E5 Telah Diserahkan Kepada Konsumen

Lebih lanjut, ke depannya beragam teknologi serta fitur canggih pun siap dirilis untuk memudahkan transaksi bagi konsumen, baik pembeli maupun penjual mobil bekas di Indonesia. Saat ini, Goodcar.id didukung dengan jaringan dealer hingga 82 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Goodcar sebagai platform mobil bekas memiliki layanan yang beragam, mulai dari konsultasi seputar mobil, test drive hingga harga purna jual yang dikomunikasikan oleh tim konsultan secara lengkap dan transparan,” jelas Steven, Chief Operating Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi.

Inspeksi ketat

“Seluruh transaksi mulai dari inspeksi, pembelian dan penjualan mobil dilakukan secara digital dengan aman dan nyaman. Masyarakat dapat mengakses koleksi mobil bekas yang telah melalui proses inspeksi oleh inspektor tersertifikasi Indomobil Group,” tambahnya.

Platform ini menjamin bahwa setiap unit yang dijualnya telah melalui proses inspeksi yang ketat, dan dipastikan seluruh unit yang ditawarkan bebas banjir dan bebas dari tabrakan. Selain itu, tersedia berbagai layanan purna jual, mulai dari perbaikan hingga perawatan.

Tak ketinggalan ada jaminan bahwa seluruh dokumen kelengkapan mobil dalam kondisi asli dan juga lengkap. Jadi pembeli mobil bekas tak perlu risau, karena seluruh unit yang dijual memang terjamin kualitasnya. Anda berminat berburu mobil bekas di Goodcar.id?

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x