GR Enthusiast Berusia 1 Tahun, Perayaannya Penuh Kemeriahan

10 September 2024 | 10:00 am | Rizky Dermawan

GAZOO Racing Enthusiast (GR Enthusiast) merayakan hari jadi pertamanya pada Sabtu, (7/9) di Jakarta.

Sebanyak 60 member GR Enthusiast hadir untuk melakukan ragam jenis kegiatan. Mulai dari uji emisi kendaraan di Auto2000 – BSD City,  Gokart Competition, test drive, service bersama, pemaparan materi, hingga selebrasi di GR Garage Indonesia.

“Tidak terasa sudah satu tahun komunitas ini berdiri untuk bisa menjadi wadah para pecinta GR di Indonesia. Harapan saya dengan bertambahnya usia, para member dapat terus menumbuhkan antusiasme positif yang sejalan dengan semangat GAZOO Racing, “Pushing the limits for Better”, dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Founder GR Enthusiast, Regi Ezra Putra di sela acara.

GAZOO Racing Enthusiast merupakan komunitas pemilik all varian unit Toyota GAZOO Racing (GR Pure, GR Parts, GR Sport) yang diresmikan 13 Agustus 2023 lalu dan tergabung secara resmi dalam Toyota Owner Club.

Kegiatan ini didukung oleh para partner GR Enthusiast. Di antaranya PT Toyota Astra Motor, TCD Asia Pacific Indonesia, Toyota GAZOO Racing Indonesia, Auto2000, dan GR Garage By Auto2000. Tak ketinggalan Syarifah Rifa Group, Abdi TOYOTA Jakarta, Solite Battery, serta GardaOto.

Gokart Competition

Juara Pertama ialah Rizky Bas, disusul pada posisi Kedua adalah Regi Ezra Putra. Sedangkan di posisi Ketiga diraih oleh Ari Chandra. Untuk Grand Prize 1 Set Ban Good Year dari Astro Wheels & Ottoban Indonesia, adalah Ogu Nasution.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Nilu27 Siap Jegal Dominasi Hypercar V12

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x