Great Wall Bawa Tiga Brand Penuh Energi

11 August 2023 | 8:20 pm | Aldi Prihaditama

Great Wall Motor (GWM) memperkenalkan tiga rangkaian produk unggulannya yang sudah sangat dinanti: Haval, Tank, dan Ora, ke pasar Indonesia seiring dengan pameran Gaikindo Indonesia International auto Show (GIIAS) 2023. Kesempatan ini merupakan langkah penting bagi GWM dan untuk memperkuat kehadirannya secara global, melalui kendaraan energi baru yang inovatif.

Ketiga rangkaian produk energi baru ini juga menandai kehadiran GWM ke pasar Indonesia. Inchcape plc (Inchcape) akan mengoperasikan distribusi kendaraan energi baru GWM dalam usaha kemitraan patungan (joint venture) bersama PT Indomobil Sukses Internasional Tbk (Indomobil), yang sudah memiliki kemitraan distribusi yang kuat bersama Inchcape di Indonesia.

Telah diekspor ke lebih dari 170 negara

GWM telah mendirikan jaringan penjualan global dan produk-produknya telah diekspor ke lebih dari 170 negara dan wilayah, dengan lebih dari 700 titik penjualan di seluruh dunia. Selain itu, pasar ASEAN memiliki kepentingan strategis untuk GWM dan merupakan salah satu titik penunjang penting bagi operasi GWM secara global.

“Kami dengan bangga memperkenalkan tiga rangkaian produk unggulan, Haval, Tank, dan Ora ke pasar Indonesia. Rangkaian produk ini telah diakui secara global untuk kualitas, performa dan inovasi. Kami yakin konsumen Indonesia juga akan terkesan dengan kendaraan-kendaraan yang kami tawarkan,” kata Clyde Cheng, President of Great Wall Motor ASEAN.

Baca juga :  Chery iCar V23: Es Campur SUV Listrik Siap Tampil Tahun Ini

Pengalaman mengemudi yang seru

Haval dikenal secara global untuk Sport Utility Vehicle (SUV) yang menawarkan rangkaian model kendaraan dinamis dan serbaguna untuk konsumen Indonesia. Kenyamanan on-road dan kemampuan off-road yang ditawarkan Haval akan menghasilkan pengalaman mengemudi yang seru di perkotaan maupun luar kota.

Tank menghadirkan kendaraan yang dapat melalui medan sulit. Dengan menawarkan performa unggul, fitur keamanan canggih, serta daya tahan yang mantap. SUV gagah ini sukses membuka kategori pasar baru dengan arsitektur off-road super hybrid. Bahkan di tahun 2022, performa penjualan Tank melebihi 200 ribu unit di pasar Cina saja.

Ora dirancang secara khusus oleh GWM sebagai rangkaian kendaraan listrik (EV), hadir untuk merevolusi pasar otomotif Indonesia dengan rangkaian kendaraan ramah lingkungan dan berteknologi canggih. Selanjutnya, Ora membuat fenomena baru, yaitu desain Retro Futuristic. GWM berencana untuk menjual Haval, Tank, dan Ora pada kuartal pertama tahun 2024, memprioritaskan kota-kota besar sebagai tahap awal.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x