Great Wall Motor Mulai Beroperasi Penuh, Ini Harga Mobilnya

22 March 2024 | 1:36 pm | Indra Alfarisy

Great Wall Motor (GWM) mengumumkan mereka mulai beroperasi penuh di Indonesia. Artinya, stok siap, dealer sudah buka, layanan purna jual juga operasional.

Seperti diketahui, GWM yang berada di bawah naungan Inchcape dan Indomobil di Indonesia, membawa dua produk yaitu SUV Tank 500 dan Haval H6 HEV (hybrid). Hal ini, menurut pabrikan RRC tersebut, memperkuat komitmen GWM Indonesia dalam mendukung transisi New Energy Vehicle (NEV) sekaligus mengukuhkan posisinya sebagai kompetitor serius di pasar otomotif Indonesia.

“Kami sangat senang dan bangga karena pada hari ini, setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya GWM secara resmi hadir di pasar otomotif Indonesia. Kami menyadari bahwa Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi ujung tombak industri kendaraan global yang sadar lingkungan,” tegas Constantinus Herlijoso, GM GWM Indonesia.

“Untuk itu, GWM membawa tiga pilar globalnya ke Indonesia. Ketiganya  adalah New Intelligent, New Energy dan New Experience. Selaras dengan gaya hidup mobilitas masyarakat Indonesia yang selalu ingin menjadi terdepan dalam segala hal,” tambah mantan petinggi Peugeot Indonesia itu.

Showroom di Mall

Pembukaan dealer GWM di PIM

Ruang pamer pertama Great Wall Motor sekarang ada di pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall (PIM) 1. Tepatnya di Lobby 3A. Tempat tersebut sebetulnya telah beroperasi sejak 12 Maret 2024. Namun baru kemarin (21/03) diumumkan kepada publik.

Baca juga :  New Mazda CX-80 Segera Hadir Di Jerman, Torsinya Menggiurkan

Disebut sebagai NEV Experience Center, yang dirancang untuk menjadi dealer modern pertama di kawasan pusat perbelanjaan. Tempat ini juga berfungsi sebagai hub bagi pelanggan dan penggemar otomotif untuk terlibat dengan inovasi kendaraan energi baru. Sambil bertukar ide dalam membangun solusi energi baru.

Selain PIM 1, dalam waktu dekat akan ada beberapa dealer baru dengan kemampuan 3S di Tomang, Jakarta Barat dan beberapa di wilayah Jabodetabek. Tidak cuma itu, akan ada juga di beberapa kota di pulau Jawa dan Sumatera.

GWM Tank 500 di acara BCA Expo 2024

Di sisi lain, layanan purna jual mereka juga sudah mulai berjalan. Putra Samiaji, Direktur After Sales & Customer Relation, mengatakan pihaknya sudah siap melayani konsumen. “Layanan call center kami juga sudah beroperasi,” tegasnya.

Berapa harga mobil-mobil GWM? Harganya bisa Anda lihat di bawah. 

  • GWM Tank 500 Rp 1.196.000.000,- (OTR Jakarta)
  • Haval H6 HEV Rp 595.800.000 (OTR Jakarta)
2.7 3 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x