GWM Pasteur Menjadi Dealer Pertama di Jawa Barat dan Ketiga di Indonesia

6 September 2024 | 5:31 pm | Rizky Dermawan

HGWM Indonesia kembali dealer terbaru, GWM Pasteur sebagai dealer pertama di Jawa Barat. Dealer yang berlokasi di Jalan Dr. Djunjunan No. 180, Sukajadi, Kota Bandung ini melayani 3S (Sales, Service, Spare Part) dan siap mendekatkan model NEV kepada masyarakat Kota Bandung.

GWM Pasteur seluas 1.500 meter persegi dengan luas bangunan 1.050 meter persegi siap mendisplay hingga tiga unit mobil serta dilengkapi enam stall di area service workbay. Hal ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan, baik dalam memilih kendaraan maupun dalam layanan purna jual.

Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia, mengungkapkan, “Kami sangat bangga dapat meresmikan dealer pertama kami di Bandung atau dealer GWM ketiga di Indonesia, sebuah kota yang memiliki potensi yang sangat besar untuk industri otomotif. Peresmian dealer ini juga menandai langkah maju kami dalam memperluas jaringan dealer GWM di Indonesia, dengan target yang telah ditetapkan sebelumnya.”

GWM Pasteur langsung menghadirkan Tank 300 HEV untuk para pecinta off-road di kota Bandung. Dealer ini juga menyediakan berbagai fasilitas seperti Comfort Customer Lounge, Private Lounge, dan Comfort Service Waiting Lounge. Anda juga dapat melakukan test drive untuk model Haval H6 HEV dan Tank 500 HEV. Tak hanya itu, dealer ini juga menawarkan Mobile Service untuk layanan servis langsung di rumah.

Baca juga :  Nissan Serena Diantar Lebih Cepat Dari Perkiraan

“Di GWM, kami terus berusaha untuk menjadi bagian pertumbuhan industri otomotif secara signifikan. Baik di tingkat global maupun domestik, GWM baru saja berhasil  meraih prestasi luar biasa. Di Indonesia, kami terus memperkuat posisi sebagai pemimpin di segmen mass premium dengan  menghadirkan berbagai model NEV sesuai kebutuhan pelanggan dan memperluas jaringan dealer,” tutup Herlijoso.

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x