GWM Punya Promo Menarik di Tengah Tahun 2024

10 June 2024 | 2:00 pm | Aldi Prihaditama

Liburan sekolah selalu menjadi momen yang ditunggu oleh keluarga. Tahun ini, GWM Indonesia menghadirkan promo eksklusif untuk setiap pembelian unit Haval H6 HEV. Haval H6 HEV ini merupakan sport utility vehicle (SUV) hybrid yang memadukan teknologi canggih dengan desain menarik.

“Sejak awal kehadiran GWM di Indonesia, kami bertujuan untuk lebih mendekatkan teknologi mutakhir GWM kepada para pelanggan di Tanah Air. Melalui promo ini, kami berharap konsumen dapat memanfaatkan kesempatan agar dapat segera memiliki produk unggulan GWM, bertepatan dengan momen liburan bersama keluarga,” kata Rendi Radito, Sales & Network Director GWM Indonesia.

Sepanjang bulan Juni 2024, setiap pembelian mobil Haval H6 HEV akan mendapatkan paket bunga khusus sebesar 0 persen untuk tenor 12 bulan, dengan uang muka mulai dari 30 persen. Sedangkan, bagi pelanggan yang melakukan transaksi secara tunai, ada manfaat tambahan berupa asuransi all-risk untuk periode satu tahun pertama.

Agar semakin ‘bernilai’, konsumen juga akan memperoleh Wireless CarPlay sehingga sistem entertainment pada Haval H6 HEV. Sistem ini memungkinkan konektivitas nirkabel ke ponsel pengguna, sehingga meningkatkan kualitas pengalaman berkendara.

Promosi ini tersedia di seluruh dealer resmi GWM, serta dapat diperoleh melalui pameran yang sedang berlangsung di kota-kota seperti Batam, Bandung, Medan, dan Surabaya. Konsumen dapat menikmati promosi ini hingga 30 Juni 2024. Sedangkan, pembiayaan yang mendukung program ini terdiri dari Maybank, BCA, Mandiri Tunas Finance, dan Sunindo KB Finance.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Akhirnya, Citroën Ë-C3 Diserahkan Untuk 50 Konsumen Pertama

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x