Haka Auto Mulai Lakukan Serah Terima Unit BYD di Dealer Bintaro

4 July 2024 | 8:00 am | Aldi Prihaditama

Tanggal 2 Juli 2024 menjadi momen yang sangat spesial bagi Haka Auto, salah satu dealer kendaraan listrik BYD di Indonesia. Sebab dilaksanakan prosesi awal serah terima unit lima kendaraan listrik BYD, yang terdiri dari 1 unit Seal, 2 unit Atto 3, dan 2 unit BYD Dolphin. Prosesi tersebut dilaksanakan di showroom Bintaro.

“Terima kasih kepada 1.000 orang konsumen pertama mobil listrik BYD di Indonesia. Terima kasih pula kepada semua konsumen yang telah mempercayakan pembelian unit mobil listrik BYD,” kata Hariyadi Kaimuddin, CEO Haka Auto.

“Ke depan, kami berkomitmen untuk menambah jumlah dealer di berbagai kota di Indonesia. Dalam waktu dekat, kami menambah cabang di pulau Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi,” imbuhnya.

Seluruh lineup mobil listrik BYD yang dipasarkan, telah dilengkapi dengan Blade Battery yang memiliki tingkat keselamatan tinggi, densitas energi yang baik, dan umur pakai yang panjang. Baterai ini juga minim risiko kebakaran, dibandingkan baterai lithium-ion konvensional.

Baterai BYD telah melewati berbagai uji keselamatan, termasuk uji penusukan, tanpa mengalami kebakaran atau ledakan. Selain itu, mobil listrik BYD memiliki jarak tempuh yang kompetitif, memungkinkan perjalanan jarak jauh tanpa perlu sering mengisi ulang baterai.

“Keseriusan Haka Auto dalam melayani kebutuhan konsumen kendaraan listrik BYD, terlihat dari keberadaan dua cabang kami saat ini. Keberadaan dua dealer ini akan menjadi bagian Corporate Identity dari Haka Auto ke depan,” papar Aswan Aminuddin, General Manager Marketing, Sales, dan Aftersales dari Haka Auto.

Baca juga :  Akhirnya, BYD Indonesia Mulai Proses Delivery

Kedua dealer tersebut dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts). Lebih lanjut, Haka Auto siap memperluas jangkauan dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen kendaraan listrik BYD di seluruh Indonesia.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x