Haka Auto Meresmikan Tiga Dealer di Wilayah Indonesia Timur

2 September 2024 | 4:00 pm | Aldi Prihaditama

Geliat Haka Auto dalam melebarkan sayap bisnisnya, memang tidak main-main. Sebab Haka Auto langsung meresmikan tiga dealer BYD terbaru di wilayah Timur Indonesia.

Mulai dari BYD Haka Karebosi di Makassar (Sulawesi Selatan), BYD Haka Suprapto di Malang (Jawa Timur), dan BYD Haka Balikpapan (Kalimantan Timur). Ketiganya serentak diresmikan pada 1 September 2024.

Acara pembukaan tiga dealer terbaru dari Haka Auto ini, menandai ekspansi strategis di wilayah Jawa Timur dan kawasan Indonesia Timur. Prosesi peresmian dihadiri oleh Liu Xueliang (General Manager BYD Asia-Pasifik), Hariyadi Kaimuddin (CEO BYD Haka Auto), Eagle Zhao (Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia), dan Nathan Sun (Direktur Operasional PT BYD Motor Indonesia).

BYD merasa penting untuk melakukan ekspansi di wilayah Jawa Timur, termasuk pengembangan pasar kendaraan listrik (EV) di Indonesia Timur.

“Pembukaan BYD Haka Karebosi di Makassar, merupakan langkah strategis untuk memperluas jangkauan kami,” ujar Liu Xueliang.

Pembukaan ketiga dealer ini adalah bagian dari komitmen BYD Haka Auto, untuk terus memperluas jaringan dan memberikan layanan terbaik.

“Kami percaya bahwa Makassar, Malang, dan Balikpapan, memiliki potensi besar bagi pertumbuhan BYD Haka Auto di masa mendatang,” ujar Hariyadi Kaimuddin.

Dealer ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap, layanan purna jual yang prima, serta didukung oleh tenaga ahli. Kehadiran sejumlah outlet baru di atas, sekaligus melengkapi jaringan Haka Auto saat ini telah ada di Cibubur dan Bintaro.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Mazda Power Drive 2024 Tawarkan Eksplorasi Seluruh Line-Up

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x