Hankook Dynapro AT2 Xtreme Punya Kemampuan Traksi Oke di Medan Berat

5 September 2022 | 5:05 pm | Aldi Prihaditama

Hankook Dynapro AT2 Xtreme memiliki performa traksi terbaik dibandingkan dengan produk terdahulunya.

Produsen ban global Hankook Tire meluncurkan ban mobil penumpang terbarunya Dynapro AT2 Xtreme di Indonesia. Ban ini merupakan versi terbaru dari Dynapro AT2, kini hadir lebih tangguh dengan bahu dan dinding samping yang lebih agresif. Sebagai ban segala medan (all-terrain), Dynapro AT2 Xtreme menyuguhkan traksi maksimal baik di medan off-road maupun di jalan tol, sekaligus merespon pertumbuhan pasar SUV di Indonesia.

Desain baru Dynapro AT2 Xtreme tidak hanya memberikan kesan garang melalui desain alur dan multi-arah, namun juga menghasilkan kemampuan traksi yang lebih baik. Dengan formulasi senyawa ban yang disusun dengan teknologi terkini, yakni gabungan silika dengan dispersi tinggi dan karbon hitam berhisteresis rendah, yang dapat memperpanjang usia pakai ban dan meningkatkan ketahanan ban dari sobekan.

Bagian dinding sampingnya yang lebih tinggi dan dilengkapi dengan cross-combined shoulder scoops, juga membantu mencegah abrasi di medan ekstrem. Untuk menambah kenyamanan, Dynapro AT2 Xtreme dilengkapi tie bar dan staged block edges yang menghasilkan pembatas suara untuk mengurangi kebisingan jalanan, dan mengoptimalkan pergerakan ban ketika berkendara. Kami rasa banyak sekali keunggulan desain yang diterapkan pada ban SUV ini…

Desain lebih sporty dan stylish

Ketika disesuaikan dengan iklim Indonesia, ban ini memiliki performa traksi terbaik dan lebih kuat dibandingkan dengan produk terdahulunya, yakni Hankook Dynapro AT2. “Melihat mobil-mobil SUV yang hadir di pasaran kini memiliki desain yang lebih sporty dan stylish, Hankook tentunya ingin mendukung sentimen positif ini dengan menghadirkan ban yang fungsional dan tentunya memberikan banyak keuntungan bagi para pengguna,” jelas Managing Director PT Hankook Tire Sales Indonesia Yoonsoo Shin.

Baca juga :  Produk Hankook Sekarang Ada di Jaringan Mazda Indonesia

Dynapro AT2 Xtreme akan tersedia dalam 24 ukuran yang beragam seperti 305/45R22T dan 285/45R22T, serta dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,7 juta. Para pelanggan dapat mendapatkan produk ini di jaringan Hankook Master yang tersebar di Indonesia. Di jaringan Hankook Master para pelanggan juga dapat membawa kendaraan mereka untuk dikonsultasikan dengan tim berpengalaman, yang dapat memberikan rekomendasi perawatan pilihan yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kendaraan pelanggan.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x