Harga Resmi Kia Carens Langsung Dibeberkan di GIIAS 2022

13 August 2022 | 1:02 am | Aldi Prihaditama

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 menjadi momen yang tepat untuk menampilkan sederet produk unggulannya. Mulai dari Kia Carens 2022, Sportage, Sorento Hybrid, EV6, Niro EV.

Namun bintang utama PT Kreta Indo Artha di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 ialah Kia Carens. Mobil ini memang sempat diperkenalkan pada beberapa bulan silam. Namun, Kia hanya membuka daftar inden dan belum membeberkan harga Carens tersebut.

Secara tampilan eksterior, bahasa desain pada Kia Carens terbaru ini adalah Opposite United. Hal ini dapat dilihat pada fascia depan yang menggunakan grill tiger nose. Mobil ini dilengkapi dengan lampu LED dengan desain yang futuristis dan sudah menggunakan Daytime Running Lamp.

Anda dijamin penasaran dengan bentuk bodinya yang dianggap sebagai SUV kompak. Dugaan itu juga hinggap di benak kami. Karena MPV ini membawa gaya desain berupa SUV look.

Pada bagian samping, Anda akan menemukan Kia Carens ini memiliki overfender hitam di sekujur bodi. Sedangkan di buritan, dilengkapi dengan lampu belakang LED horizontal yang memanjang.

“Tampilan eksterior Kia Carens menyuguhkan desain yang berani dan dinamis, dengan beberapa sentuhan aksen sporty layaknya sebuah SUV yang dapat menjadikannya pusat perhatian,” kata Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha Ario Soerjo di ICE BSD (11/08/22).

Baca juga :  BMW XM Mystique Allure Gemparkan 77th Cannes Film Festival

Terdapat satu pilihan mesin pada Kia Carens 2022, yakni mesin bensin Smartstream 1.4 T-GDI dan mesin 1.5 yang Kia Seltos maupun Hyundai Stargazer. Penggerak Smartstream berkapasitas 1.400 cc dengan turbocharger mampu menghasilkan tenaga 140 hp dan torsi sebesar 242 Nm. Mesin itu dipadu dengan transmisi Dual-Clutch 7-speed. 

Untuk harga, Kia Carens memiliki banderol Rupiah yang cukup jauh perbedaannya. Kia Carens 1.4 Turbo DCT Captain Seat seharga Rp. 449 juta, lebih lanjut Carens 1.5 IVT 7 seater dibanderol pada angka Rp 389 juta. Jadi, Anda tertarik yang mana? Terserah saja. Lihat saja di GIIAS dan tunggu reviewnya di kanal Youtube Motomobi. 

5 3 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x