Harga Resmi Subaru BRZ Dibeberkan di IIMS 2024

18 February 2024 | 4:15 pm | Aldi Prihaditama

Subaru Indonesia hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 melalui jaringan dealer resminya, Plaza Subaru. Harga Subaru BRZ pun diresmikan di gelaran ini. Sejalan dengan tema ‘Your Infinite Autotainment Experience’ pada IIMS 2024, mereka juga hadir di area outdoor Indonesia Drift Series dengan hospitality area khusus fans dan pelanggan Subaru pada 17-18 Februari 2024.

”Kami ingin menempatkan pelanggan loyal sebagai pusat dari produk dan pelayanan. Untuk itu di IIMS 2024 ini kami memberikan tambahan layanan Garansi Resmi hingga lima tahun atau 180 ribu km, dan gratis 5 tahun Subaru Roadside Assistance untuk semua lini kendaraan terbaru Subaru,” kata Yoanes Leonardi, Aftersales Service Manager, Subaru Indonesia.

“Plaza Subaru hadir di IIMS 2024 dengan enam unit display, salah satunya adalah Subaru BRZ terbaru, yang hadir dengan penambahan fitur EyeSight di varian transmisi manual dan perangkat rem dari Brembo,” tukas Ricky Aliwarga, General Manager Operation Region 1 (Jabodetabek), Plaza Subaru.

Subaru BRZ dilengkapi dengan mesin boxer 2.4 liter yang bertenaga 234 hp dan torsi maksimum 250 Nm. Adanya titik gravitasi kendaraan yang amat rendah, memungkinkan Subaru BRZ memiliki kemampuan melahap tikungan dengan sangat baik. Khususnya saat digunakan di trek balap. Subaru BRZ hadir dengan transmisi manual close-ratio 6-speed, serta transmisi otomatis direct control 6-speed dengan adaptive control dan paddle-shifter.

Baca juga :  Mazda BT-50 Hanya Sedikit Bersolek Untuk Tahun 2024

Kini seluruh varian Subaru BRZ telah dilengkapi dengan fitur keselamatan bantuan pengemudi Subaru EyeSight generasi keempat. Tak ketinggalan sistem pengereman Brembo empat piston dengan rotor 326mm di depan. Dua piston dengan rotor 316mm di belakang, serta kaliper berwarna emas.

Di gelaran IIMS 2024 ini, Subaru Indonesia meniagakan Subaru BRZ M/T EyeSight di harga Rp 885 juta. Sedangkan Subaru BRZ A/T EyeSight di angka Rp 895 juta. Kedua banderol tersebut ialah sudah berstatus on-the-road Jabodetabek.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x